Aksesoris Berita

Rayakan Ulang Tahun ke-75, JBL Banjiri Pasar Indonesia dengan Tujuh Perangkat TWS Baru

JBL-75-tahun-rilis-tujuh-produk

Gadgetren – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-75, JBL secara resmi meluncurkan tujuh perangkat audio TWS terbarunya ke Indonesia dan sekaligus memberikan penawaran akhir tahun yang menarik.

Dari hasil pantauan tim Gadgetren di situs resmi JBL Indonesia, lima dari tujuh produk TWS terbaru ini sudah bisa kamu beli di situs tersebut. Selain itu kamu juga bisa mendapatkannya melalui e-commerce yang menjadi partner resmi JBL di Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Zalora.

Tak ketinggalan lewat aplikasi JBL Indonesia di Google Play Store dan di Apple App Store lima perangkat baru ini juga bisa kamu miliki sekarang. Di antaranya Endurance Peak II, Reflect Mini NC, Live Pro+ TWS, Tune 115TWS, dan Tune 225W Ghost Edition warna oranye.

Lima produk tersebut juga tersedia secara luring di toko resmi JBL Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak lupa untuk memeriahkan ulang tahunnya pula, JBL tengah menyelenggarakan penawaran akhir tahun berupa potongan harga hingga beragam hadiah dari produk-produk audio JBL.

Penawaran ini berlaku sampai tanggal 26 Desember 2021 yang bisa kamu nikmati di JBL Store, DeSound Store, JBL Indonesia Mobile App, jblstore.co.id dan di e-commerce JBL Official Store.

JBL TWSHarga NormalHarga Promo
Live Pro+ TWSRp 3.499.000Rp 2.799.200
Tune 115TWSRp 1.299.000Rp 779.400
Tune 225TWS Ghost EditionRp 2.699.000Rp 1.699.000
Reflect Mini NCRp 2.999.000Rp 2.399.200
Endurance Peak IIRp 2.599.000Rp 2.079.200
Wave 200TWS
Tour Pro+ TWS

JBL-Endurance-Peak-II

Dalam acara peluncurannya, Devi Yosita selaku Marketing Communication Manager Lifestyle Audio Harman Indonesia turut menyampaikan bahwa pelanggan JBL dianjurkan untuk membeli produk JBL yang asli di pasaran, karena diketahui banyaknya produk JBL bajakan baik secara eceran atau lewat e-commerce yang dibanderol dengan harga lebih murah.

Untuk mengetahui produk JBL yang dibeli pengguna asli atau tidak, Devi menjelaskan bahwa di setiap produk audio JBL memiliki stiker resmi dari perusahaan distributor resmi JBL di Indonesia yakni IMS. “Soal bajakan, kita selalu komunikasikan di sosial media dan event JBL dan selalu mengedukasi pembeli supaya harus cermat membeli. Produk asli JBL hanya ada di toko JBL resmi Indonesia atau official store JBL yang pasti memberikan bergaransi resmi satu tahun,” ujarnya.

JBL-Live-Pro-TWS.

Setelah gencar dengan produk headphone, earphone, in ear, dan lainnya, kini di tahun 2021 JBL ingin meramaikan pasar Indonesia dengan perangkat audio TWS lewat tujuh produk barunya ini. Meskipun demikian, Devi mengakui bahwa selama pandemi pihaknya merasakan tahun-tahun yang menantang.

Sebagai strategi baru menghadapi pandemi, Devi mengatakan bahwa aplikasi JBL Indonesia menjadi solusi pihaknya untuk menjangkau lebih banyak pembeli di saat toko offline-nya tutup agar semakin memperkuat penjualannya di tahun 2021.

Tinggalkan Komentar