Berita Tekno

Pengembang Game Genshin Impact Kini Memiliki Kantor Pusat di Singapura

HoYoverse-SG-4

Gadgetren – HoYoverse yang mana pembuat game Genshin Impact, Honkai Impact, dan Tears of Themis dikabarkan baru saja membuka kantor pusatnya yang terletak di Singapura.

Informasi ini disampaikan langsung oleh pihak HoYoverse kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis. Ekspansi kantor baru ini merupakan langkah strategis HoYoverse untuk mengembangkan perusahaannya secara global.

Adapun selain di Singapura, HoYoverse telah memiliki kantor lainnya yang telah aktif beroperasi seperti Montreal, Los Angeles, Tokyo, dan Seoul. Pihak HoYoverse mengungkapkan di kantor Singapura akan berfungsi sebagai basis utama untuk penerbitan dan operasi global serta membantu pengembangan game melalui dukungan teknologi.

Selain itu juga akan menjadi basis bagi tim eksekutif untuk menyediakan layanan hiburan ke seluruh dunia. Dengan membuka kantor pusat baru di Singapura, HoYoverse pun turut akan membuka ratusan lowongan pekerjaan sebelum akhir tahun 2022 untuk mengisi beragam posisi atau ahli di perusahaannya itu.

Bagi yang tertarik bergabung dengan perusahaan game HoYoverse ini bisa mengakses situs karir HoYoverse. Di sana ada beragam posisi dan jabatan yang ditawarkan seperti pengembang game, teknik, pemasaran, produk, operasi, fungsi, dan manajemen proyek.

Dari segi bangunannya, kantor pusat baru di Singapura sendiri memiliki lahan seluas 28.000 kaki persegi. Lingkungan kerja di kantor pusat Singapura HoYoverse akan menawarkan suasana kerja yang fleksibel.

HoYoverse-SG-2

Kantor pusat HoYoverse di Singapura juga akan menerapkan sistem bekerja di mana pun bagi karyawannya. Tak hanya itu saja, HoYoverse juga akan memenuhi semua kebutuhan karyawan untuk mendukung proses kreatif mereka seperti peralatan yang diperlukan, dukungan teknis, dan paket kesejahteraan.

Di samping telah membuat tiga game yang sudah dimainkan banyak orang di dunia, HoYoverse juga baru membuat game lainnya yang berjudul Honkai: Star Rail dan Zenless Zone Zero.

Selain game, HoYoverse pun memproduksi beberapa karya lain seperti animasi, komik, musik, merchandise, dan pengalaman bercerita lainnya. Forrest Liu selaku salah satu pendiri HoYoverse menjelaskan bahwa tim pihaknya di Singapura akan memainkan peran penting dalam memperluas perkembangan secara global dan jaringan layanan kami.

“Kami menginginkan lebih banyak talenta-talenta yang kreatif dari berbagai latar belakang untuk bergabung dengan kami dalam membangun masa depan,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar