ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Google Umumkan Game Android Terbaik di Tahun 2015, Mana Game Pilihanmu ?

Game Terbaik di Tahun 2015

Android merupakan salah satu sistem operasi yang paling banyak digunakan smartphone di dunia. Bisa dibilang hampir lebih dar 50 persen dari smartphone di dunia menggunakan sistem operasi ini.

Dengan banyaknya smartphone berbasis Android ini membuat Google memberikan layanan toko aplikasi bernama Google Play Store. Dalam toko aplikasi ini terdapat beragam aplikasi, game, video, buku, dan konten dari pengembang di seluruh dunia.

Nah, beberapa hari lalu secara resmi Google mengumumkan daftar Game Terbaik di tahun 2015 ini. Dalam daftar ini telah dipilih 50 game yang layak menjadi terbaik di tahun 2015.

Terlihat salah satu game tokusatsu Indonesia, Bima X, menjadi salah satu yang menerima penghargaan game terbaik di tahun 2015. Hal ini disebabkan karena memang Bima X memiliki banyak penggembar dan pemainnya yang mencapai lebih dari 1 juta.

Selain itu, terdapat juga Duel Otak Premium. Game ini sendiri sedang melambung namanya di Indonesia dan banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia. Bisa dibilang game ini seru karena membuat pemainnya saling beradu pengetahuannya dan juga dapat menjadi sarana chat.

Peringkat bintang yang dimiliki oleh semua game dalam daftar ini pun diatas 4 sehingga bisa dibilang banyak pemainnya yang memberikan umpan balik positif terhadap pengembangnya.

Nah, bagi pembaca yang penasaran dengan game mana saja yang berhasil menjadi terbaik di 2015 ini maka dapat melihat gambar di bawah ini  :

Game Terbaik Android di Tahun 2015

[via Google Play Store]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar