ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar

Ini 5 Keunggulan Robot Pembersih Pintar ECOVACS DEEBOT T10 Plus

ECOVACS DEEBOT T10 Plus

Gadgetren – Robot pembersih rumah DEEBOT T10 Plus dari ECOVACS yang dirilis pada tanggal 7 Juli lalu seharga Rp11.990.000 menawarkan beragam fitur yang bermanfaat untuk membersihkan rumah sehari-hari.

Pada ulasan sebelumnya oleh tim Gadgetren, robot pintar yang satu ini sangat mumpuni dalam melakukan pekerjaan bersih-bersih sehingga penghuni rumah tidak perlu lagi sering-sering membersihkan rumah secara manual. Untuk mengetahui ketangguhan dari DEEBOT T10 Plus, simak lima keunggulannya berikut ini.

Tinggal Panggil untuk Kerja

Kita dapat berinteraksi dengan DEEBOT T10 Plus dengan mudah melalui perintah suara dengan awalan “OK Yiko”. Misalnya ketika kita menyuarakan “OK Yiko start cleaning” maka robot ini secara otomatis akan membersihkan seluruh area rumah.

Ada banyak perintah suara yang dapat dilakukan selain untuk membersihkan rumah seperti untuk mengecek level daya baterai, mengubah setelan volume, hingga menyuruh DEEBOT untuk kembali ke markas.

Bisa Vakum Sekaligus Mengepel

DEEBOT T10 Plus selain dapat memvakum lantai rumah dari debu dan kotoran yang berserakan juga bisa sekaligus mengepel lantai. Jadi dalam satu kali kerja, lantai rumah bisa langsung bersih. Ini bisa dilakukan berkat teknologi OZMO Pro 3.0 yang ada di DEEBOT T10 Plus.

Ketika tangki air OZMO Pro 3.0 terpasang di dalam DEEBOT T10 Plus, robot ini akan otomatis melakukan gerakan mengepel ketikan memvakum. Untuk kain pelnya, ECOVACS menyediakan dua jenis yakni yang bisa digunakan berkali-kali dan yang sekali pakai.

Sistem Pembuangan Debu yang Aman

DEEBOT T10 Plus dilengkapi dengan tempat pembuangan yang sekaligus berfungsi sebagai markas robotnya. Tempat pembuangan ini dapat menampung debu yang sudah disedot oleh DEEBOT T10 Plus untuk kemudian dapat kita buang dengan mudah tanpa perlu menyentuh debu sama sekali.

Hal ini berkat desain sistem penyaluran debu dari DEEBOT T10 Plus ke kantong debu yang ada di tempat pembuangan. Kantong debu ini dapat dibuang setelah penuh dan kemudian diganti dengan yang baru.

Pemindaian Rumah yang Pintar

DEEBOT T10 Plus dilengkapi dengan sensor berteknologi AIVI 3.0 yang dapat memetakan rumah dan juga rintangan yang ada di depan DEEBOT agar robotnya dapat membersihkan area rumah dengan optimal.

Berkat teknologi ini kamu tidak perlu repot-repot menyetel area pembersihan pada rumah secara manual. Namun begitu jika diinginkan dan agar pembersihan rumah lebih presisi, kamu masih dapat menyetel sendiri area rumah seperti menambahkan furnitur.

Bisa Dijadikan Satpam Rumah

Selain berfungsi untuk membersihkan rumah, DEEBOT T10 Plus dapat digunakan layaknya satpam rumah ketika kamu misalnya sedang tidak di rumah. Melalui aplikasi ECOVACS HOME, kamu dapat mengakses kamera yang ada pada DEEBOT T10 Plus untuk melihat apa yang ada di depannya.

Kamu pun dapat menggerakkan robot ini secara manual ke area yang kamu mau. Canggihnya, melalui aplikasi ECOVACS HOME robot ini juga dapat disetel untuk mematroli rumah secara otomatis.

Setelah melihat keunggulan robot pembersih yang satu ini dan ingin memilikinya, kamu dapat membeli DEEBOT T10 Plus dengan harga Rp11.990.000. Untuk informasi lebih detail mengenai produk robot pembersih dari ECOVACS bisa mengunjungi situs resminya di ecovacs.id.

Tinggalkan Komentar