Tips dan Trik

Cara Melihat Live TikTok Follower Count Buat Cek Statistik Akun

Cara Melihat Live TikTok Follower Count - Header

Gadgetren – Jumlah follower atau pengikut dapat menjadi salah satu acuan yang bisa dipakai untuk melihat seberapa populer sebuah akun di layanan media sosial, termasuk TikTok.

Semakin banyak follower maka tentu saja semakin populer akun tersebut di layanan TikTok. Artinya, ada semakin banyak orang yang mengenal dan menyukai konsep, tema, hingga informasi dari beberapa unggahan video singkat darinya.

Hanya saja seiring berjalannya waktu, jumlah follower setiap akun memang akan berubah-ubah secara dinamis. Bisa jadi semakin bertambah banyak atau justru berkurang tergantung apakah orang-orang menyukai ataukah tidak.

Memantau follower dari sebuah akun TikTok untungnya mudah dilakukan. Selain dapat mengeceknya secara langsung dari halaman profil, kita pun dapat memakai layanan Live TikTok Followers Count untuk mendapat hasil yang lebih baik.

Untuk akun dengan jumlah follower yang sangat banyak, layanan Live TikTok Followers Count bahkan mampu menampilkan angka hingga ke satuan. Tidak seperti di halaman profil yang umumnya menyingkatnya dalam jutaan.

Cara Melihat Live TikTok Followers Count

  1. Buka halaman https://tokcounter.com/ dengan peramban
  2. Cari tombol Change User
    Cara Melihat Live TikTok Follower Count - 1
  3. Ketuk tombol tersebut
  4. Gunakan kolom penelusuran
    Cara Melihat Live TikTok Follower Count - 2
  5. Cari akun yang ingin dilihat jumlah follower-nya
  6. Ketuk profil yang dimaksud dari daftar pencarian
  7. Perubahan jumlah follower bisa dilihat di bawah nama pengguna
    Cara Melihat Live TikTok Follower Count - 3

Live TikTok Followers Count sendiri merupakan layanan yang bisa dipakai untuk melihat perubahan jumlah follower sebuah akun secara real-time. Salah satu di antaranya termasuk TokCounter yang bisa diakses tanpa perlu memasang aplikasi.

Sebagai Live TikTok Followers Count, TokCounter termasuk layanan yang cukup komplit. Hasil penelusurannya tak hanya akan memperlihatkan perubahan follower saja melainkan juga jumlah like, video, maupun akun yang diikuti.

Selain itu, kita juga bisa menggunakannya untuk membandingkan jumlah follower dari dua akun berbeda. Fitur bernama Live Follower Comparison dapat ditemukan di menu samping untuk komputer atau tab bawah untuk versi seluler.

Yang cukup menarik, TokCounter sendiri mengklaim bahwa mereka salah satu layanan dengan data yang akurat. Saya sendiri sudah mencoba mencocokkan antara web ini dengan apa yang ada di aplikasi TikTok untuk sejumlah akun dan hasilnya sangat mirip.

Tinggalkan Komentar