Aplikasi

Tik Tok – Sosial Media Berbasis Video Yang Sedang Sangat Populer

Apa Itu Tik Tok Header

Gadgetren – Kini konten video banyak tersebar di media sosial di berbagai negara, termasuk Indonesia. Bisa dibilang pertumbuhan konten video sendiri ditunjang dengan kemajuan dari kecepatan internet sehingga dapat diunggah ke internet dengan cepat.

Banyak platform maupun aplikasi yang menyediakan dukungan pembuatan video dengan hal menarik pada pengguna smartphone. Salah satunya terdapat pada aplikasi Tik Tok yang berasal dari negeri Tirai Bambu.

Meskipun Tik Tok sedang naik daun di Indonesia, namun aplikasi ini sudah memiliki pengguna yang sangat banyak di Tiongkok. Awalnya Tik Tok sendiri menggunakan bahasa Mandarin, namun sekarang sudah tersedia yang bahasa Inggris di toko aplikasi sehingga dapat dinikmati oleh pengguna smartphone di Indonesia.

Apa Itu Tik Tok?

Tik Tok adalah aplikasi yang memberikan special effects unik dan menarik yang dapat digunakan oleh penggunanya dengan mudah sehingga dapat membuat video pendek dengan hasil yang keren serta dapat dipamerkan kepada teman-teman atau pengguna lainnya.

Aplikasi sosial video pendek ini memiliki dukungan musik yang banyak sehingga penggunanya dapat melakukan performanya dengan tarian, gaya bebas, dan masih banyak lagi sehingga mendorong kreativitas penggunanya menjadi content creatore.

Dengan dukungan dari perusahaan teknologi kecerdasan, ByteDance, membuat Tik Tok dapat memahami keinginan dan hal yang sering dilakukan pengguna sehingga dapat melakukan sugesti yang baik dan meningkatkan permintaan.

Tik Tok sendiri diklaim oleh pengembangnya dapat melakukan pengelanan wajah dengan kecepatan tinggi yang akan disugestikan pada fitur wajah menarik, seperti ekspresi imut, keren, konyol, dan memalukan.

Special Effect yang diberikan pada pengguna aplikasi Tik Tok ini pun beraneka ragam sehingga akan membuat video-video pendek yang dihasilkan menarik karena hadir dengan efek-efek yang dapat digunakan secara instan.

Selain itu, Tik Tok juga telah menyediakan musik background dari berbagai artis terkenal dengan berbagai kategori, mulai dari DJ, Dance, R&B, Western, Cute, KKC, Addict, Populer, dan masih banyak lagi yang dapat membuat video memiliki alunan lagu untuk disesuaikan dengan situasi di video.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Tik Tok ini Gadgeter dapat mengunduhnya langsung dari Google Play Store secara gratis. Menurut Gadgeter, apakah aplikasi ini menyenangkan dan layak diunduh oleh banyak orang?

Leave a Comment