ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Tebar Promo! JD.ID 7.7 Supermarket Sale Resmi Digelar

JD.ID-7.7-Supermarket-Sale.

Gadgetren – Memasuki bulan Juli 2022, e-commerce JD.ID dikabarkan tengah menggelar penawaran menarik bertajuk JD.ID 7.7 Supermarket Sale.

Penawaran ini menghadirkan beragam promo berupa potongan harga, voucher, hadiah gratis, dan Tebus Murah.

Promo JD.ID 7.7 Supermarket Sale bisa kamu ikuti melalui aplikasi JD.ID yang bisa diunduh di Google Play Store untuk perangkat Android maupun Apple App Store untuk perangkat iOS. Penawaran ini juga bisa diikuti melalui situs web JD.ID.

Pengguna harus memiliki akun milik pribadi JD.ID agar bisa mendapatkan penawaran dari 7.7 Supermarket Sale yang sudah berlangsung sejak tanggal 5 Juli dan akan berakhir di tanggal 7 Juli mendatang sebagai hari puncak pelaksanaan.

Dengan tema berbeda dan memberikan promo spesial di kategori tertentu, pembeli bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau atau lebih murah dari biasanya.

Pada tanggal 6 Juli 2022, kamu bisa menikmati promo spesial pada kategori perlengkapan rumah seperti kebutuhan pangan dan perabot rumah tangga. Sementara pada tanggal puncak 7 Juli 2022, kamu bisa mendapatkan promo untuk semua produk kebutuhan sehari-hari.

 JD.ID-7.7-Termurah-Hari-ini

Pada tanggal 6-7 Juli 2022, kamu  juga bisa menikmati penawaran Super Sale Serba Rp700 dan voucher belanja pada kategori atau dari brand tertentu yang dikhususkan untuk pengguna baru. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan penawaran Shopping Voucher hingga 70 persen yang waktunya tidak dibatasi.

Ditambah lagi, JD.ID turut memberikan hadiah gratis untuk produk tertentu. Kemudian ada Tebus Murah mulai Rp7 saja dan promosi tanpa henti untuk produk tertentu, produk baru, best brand promo, dan rekomendasi produk.

Max Wang selaku Chief Marketing Officer of JD.ID menyampaikan bahwa melalui festival belanja kali ini, pihaknya kembali mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut menikmati berbagai ragam promo menarik yang pihaknya sediakan.

“Melalui pilihan produk berkualitas dan #DijaminOri, JD.ID senantiasa konsisten dalam memberikan layanan yang andal ke seluruh pelosok Indonesia,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar