ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Cara Klaim Mendadak Hepi Telkomsel Untuk Bonus Kuota Ekstra

Kuota Hepi Ekstra Kuota Telkomsel - Header

Gadgetren – Tahun 2023, operator Telkomsel masih memanjakan para pelanggannya dengan berbagai macam promo menarik di mana salah satunya lewat program loyalitas bertajuk Kuota Hepi Ekstra Kuota.

Lewat program loyalitas tersebut, kita berkesempatan untuk memperoleh paket data berukuran besar dengan harga lebih terjangkau dari operator yang dulu terkenal mahal itu. Walaupun ketentuannya memang bisa berbeda-beda untuk setiap periode.

Kuota Hepi Ekstra Kuota sayangnya tidak diselenggarakan oleh Telkomsel setiap hari. Operator itu menggelar program tersebut sebagai bentuk promosi di mana waktunya terbatas dengan durasi yang lumayan singkat.

Program Kuota Hepi Ekstra Kuota Telkomsel

Kuota Hepi Ekstra Kuota sebenarnya adalah bagian dari program loyalitas Telkomsel Poin. Berlaku untuk seluruh pelanggan operator berwarna dominan merah itu baik itu mereka yang masuk kategori Silver, Gold, Platinum, dan Diamond.

Seperti penamaan tajuknya, kita berkesempatan untuk menukarkan Telkomsel Poin dengan tambahan kuota yang dibanderol dengan harga sangat-sangat murah. Pelanggan dalam hal ini menariknya hanya memerlukan poin dengan jumlah sedikit.

Pada program yang digelar pada tanggal 16 hingga 17 Februari 2023 kemarin misalnya, kita hanya perlu menukarkan 10 poin untuk memperoleh tambahan kuota hingga 12GB yang bisa dibeli dengan harga Rp1.000.

Hanya saja perlu diingat bahwa penamaan dan ketentuan dari setiap acara promosi bertajuk Kuota Hepi Ekstra Kuota bisa berbeda-beda. Biasanya tergantung tujuan, waktu penyelenggaraan, atau kebijakan lain Telkomsel.

Sebagai contohnya, program tersebut pernah diberi nama Mendadak Hepi Ekstra Kuota pada saat ulang tahun Telkomsel yang ke-27. Kita saat itu bahkan bisa menukarkan 1 poin dengan tambahan kuota hingga 10GB seharga Rp10.

Waktu penyelenggaraan program tersebut juga bisa berganti-ganti untuk setiap acara. Namun biasanya akan digelar satu atau dua hari dengan pemberitahuan lewat panggilan ke sejumlah pelanggan atau banner di aplikasi MyTelkomsel.

Tambahan kuota yang bisa dibeli dari program tersebut juga berlaku secara terbatas. Secara umum, kita hanya bisa memakainya pada hari yang sama kita mengaktifkannya dan akan hangus setelah pukul 24.00.

Cara Klaim Kuota Hepi Ekstra Kuota Telkomsel

  • Login ke aplikasi MyTelkomsel.
  • Cari dan ketuk banner Kuota Hepi Ekstra Kuota.
  • Tinjau ulang ketentuan penukaran jika diperlukan.
  • Ketuk tombol Redeem.

Penukaran Kuota Hepi Ekstra Kuota bisa dilakukan lewat aplikasi MyTelkomsel yang kini tersedia untuk Android maupun iOS. Hanya saja supaya berhasil, kita harus mempunyai paket data aktif serta jumlah poin dan sisa pulsa yang cukup.

Setiap pelanggan pun hanya dapat menukarkan poin dengan Kuota Hepi Ekstra Kuota satu kali setiap periode program. Jika berhasil, kita nantinya juga akan memperoleh pemberitahuan pengaktifan paket tambahan lewat SMS.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar