ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Gojek Kolaborasi Dengan BTS Hadirkan Ragam Promo Menarik

Gojek-x-BTS

Gadgetren – Gojek dikabarkan tengah bekerja sama dengan boyband asal Korea Selatan bernama BTS yang banyak digandrungi oleh kalangan remaja hingga dewasa. Gojek pun memberikan berbagai penawaran menarik dengan menghadirkan BTS.

Gojek akan memberikan penawaran untuk pelanggan pesan antar makanan GoFood di mana mereka bisa menikmati diskon ketika akan memesan makanan melalui kampanye GoFood Pasti Ada Promo sampai dengan tanggal 31 Juli 2022.

Selain pengguna GoFood, pengguna GoRide dan GoCar juga akan mendapatkan diskon. Di samping itu, Gojek juga akan memberikan hadiah eksklusif BTS bagi pengguna yang beruntung dengan syarat telah menyelesaikan misi rahasia Gojek.

Mengenai detail hadiah ekslusif BTS, Gojek ke depannya akan menginformasikan secara detail dalam waktu dekat. Kerja sama antara Gojek dan BTS juga akan hadir melalui program loyalitas GoClub dan GoPay.

Kerja sama ini juga akan menjadi bagian Gojek untuk mengkampanyekan layanannya kepada masyarakat yang berlangsung hingga akhir tahun. Tak hanya di Indonesia, kerja sama ini pun turut dilaksanakan di Singapura dan Vietnam dengan mengusung konsep promosi dan hadiah khusus dari Gojek X BTS di platform Gojek.

Audrey Petriny selaku Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek menyampaikan bahwa BTS telah menjadi fenomena global dan sosok kebanggaan Asia setelah berhasil membuat masyarakat di seluruh dunia terkesan dengan bakat dan lagu-lagu hits mereka.

“Sebagai musisi, BTS mampu menyebarkan pesan positif melalui lagu-lagu mereka. Semangat inilah yang menjadikan kolaborasi Gojek dengan BTS istimewa karena selaras dengan komitmen Gojek untuk menciptakan dampak positif bagi seluruh pengguna serta mitra kami,” ujarnya.

Diketahui, ke depannya Gojek juga akan terus mengeksplorasi berbagai cara baru untuk meningkatkan produk dan layanan agar dapat membantu memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia dan global.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar