Berita Operator Seluler

Mulai 125 Ribu Rupiah, Indosat Ooredoo Hutchison Sediakan Paket Komunikasi Haji 2022

Paket-Data-Haji-Indosat-

Gadgetren – Untuk mendukung ibadah haji di Tanah Suci, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dikabarkan telah merilis paket komunikasi Haji 2022 untuk pelanggan IM3 maupun Tri.

Lewat paket Haji ini, pelanggan prabayar dan pascabayar IM3 dan Tri bisa memilih satu dari beberapa paket yang tersedia tanpa perlu mengganti kartu. Bagi pengguna IM3, registrasi paket bisa dilakukan melalui *122*3#, aplikasi myIM3, aplikasi WhatsApp IM3 08551000185, situs resmi, gerai Indosat, maupun outlet-outlet isi ulang.

Selanjutnya untuk pengguna Tri bisa menikmati paket Tri Ibadah melalui *899*3#, aplikasi bima+, situs resmi, atau dengan mengunjungi mitra-mitra kerjasama Tri di seluruh Indonesia. Adapun baik pengguna IM3 dan Tri memiliki penawaran masa berlaku 10 – 45 hari yang menyediakan keuntungan berbeda-beda.

Untuk paket 10 hari dari IM3 yang paling murah dibanderol Rp200.000 dan yang paling mahal dihargai Rp750.000 untuk 45 hari. Paket 10 hari IM3 paling murah menyediakan benefit berupa panggilan masuk dan keluar selama 60 menit, 60 SMS ke semua nomor, periode aktif selama 10 hari sejak tiba atau penggunaan pertama di tujuan roaming, dan berlaku untuk semua operator di tujuh negara.

Paket-Haji-Ibadah-Indosat-ok

Sementara paket 45 hari IM3 paling mahal menawarkan kuota internet 20GB, panggilan masuk dan keluar dengan waktu 120 menit, 120 SMS ke semua nomor, periode aktif selama 45 hari sejak tiba atau penggunaan pertama di tujuan roaming, dan berlaku untuk semua operator di tujuh negara.

Kemudian untuk paket Haji Tri termurah berlaku selama 15 hari dengan harga Rp125.000 yang mencakup 20 SMS baik mengirim dan menerima serta 20 menit untuk panggilan keluar dan masuk. Lalu paket termahal Haji Tri dengan masa berlaku 45 hari dilepas Rp360.000 yang menawarkan Data Unlimited dengan ketentuan dalam batas pemakaian wajar.

Paket-Tri-Ibadah-Haji-

Ritesh Kumar Singh selaku Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan bahwa berbagai pilihan paket yang pihaknya sediakan melalui IM3 dan Tri bertujuan untuk memberikan ketenangan saat beribadah serta kenyamanan pelanggan berkomunikasi dengan keluarga di rumah.

“Didukung dengan jangkauan luas kami di negara Timur Tengah, kami berharap pelanggan dapat merasakan manfaat dari lengkapnya fitur yang ada di produk-produk IOH, khususnya untuk kebutuhan saat melaksanakan ibadah haji dan umroh,” ujarnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar