ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Olike Indonesia Hadir di Jakarta Fair, Sajikan Beragam Promo

PRODUK-imoo-PRJ

Gadgetren – Olike Indonesia dikabarkan hadir dalam perhelatan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) untuk memperingati hari ulang tahun Jakarta ke-495 yang kini digelar kembali setelah 2 tahun Covid-19 merebak.

Gerai Olike Indonesia pada Pekan Raya Jakarta akan berada di lokasi Hall A yang akan menawarkan beragam produk-produknya berupa gadget, IoT, dan aksesoris pendukungnya seperti powerbank, TWS, Speaker, smart watch, kabel data, dan masih banyak lagi.

Dalam gerai tersebut selain bisa mendapatkan beragam produk, pengunjung juga bisa menjajal produk lama hingga yang paling baru dari Olike. Di antaranya speaker portable OBS Series dengan berbagai ukuran, smartwatch Olike Zeth dan Horizon, dan lain-lainnya.

Sementara bagi orang tua yang ingin mencari produk gadget untuk anak-anak mereka di Pekan Raja Jakarta, maka bisa mendapatkan produk imoo yang mana Olike menjadi distributor resmi seperti watchphone dan imoo earcare. 

Kemudian bagi yang ingin memasang pelindung handphone seperti memasang antigores dan back protector dengan berbagai pilihan desain juga tersedia di gerai Olike pada perhelatan Pekan Raya Jakarta.

Pengunjung bisa datang ke gerai Olike pada perhelatan PRJ hingga 17 Juli 2022 di Gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Menariknya, tersedia penawaran berupa potongan harga hingga 55 persen dan promo lainnya seperti hadiah yang bisa diperoleh jika memenuhi minimal pembelanjaan.

Anthoni Roderick selaku Public Relations Olike Indonesia menyampaikan bahwa ini merupakan kali pertama Olike hadir di PRJ, pihaknya berharap dapat turut memberi rasa senang pengunjung dalam memenuhi kebutuhan gadget-nya sembari menikmati acara PRJ selama sebulan lebih ini.

Olike-PRJ-2

“Kami akan berusaha untuk terus memberikan produk dengan kualitas terbaik dan dengan harga terjangkau pula,” ujarnya. Sebagai tambahan informasi, diketahui bahwa Pekan Raya Jakarta  merupakan event pameran terbesar dan terlama di Asia Tenggara yang menyediakan beragam pameran dan bazaar dari berbagai brand dan produk hingga bazaar berbagai makanan.

Termasuk gadget dan perlengkapan teknologi lainnya. Di samping itu di dalam rangkaian Pekan Raya Jakarta juga menghadirkan hiburan bagi para pengunjung seperti permainan, konser musik, dan acara hiburan lainnya selama lebih dari satu bulan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar