ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Desain Aman Untuk Anak, Headset imoo Ear Care Resmi Hadir di Indonesia

imoo-Ear-Care-3

Gadgetren – Olike Indonesia melalui PT OASE Teknologi Asia sebagai distributor utama produk imoo telah membawa produk terbaru yang bernama imoo Ear Care. Produk ini ditujukan untuk pengguna anak-anak yang membutuhkan perangkat audio atau True Wireless (TWS).

Headset ini dibuat secara khusus untuk keamanan, kesehatan dan kenyamanan telinga anak namun begitu headset ini juga bisa digunakan oleh orang dewasa.

imoo Ear Care dibanderol seharga Rp899.000 dan sudah bisa dibeli secara luring melalui mitra kerja sama Olike Indonesia di Gramedia, Toys Kingdom, dan lainnya. Selain offline, produk ini juga bisa didapatkan melalui e-commerce yang menjadi partner resmi imoo Indonesia di Tokopedia pada tanggal 12 Mei 2022.

Sekilas imoo Ear Care berbentuk melingkar yang bisa dipasang di belakang leher dengan posisi menggantung agar tidak mudah terlepas ketika digunakan dalam kondisi tubuh tidak diam.

Lapisan permukaan headset ini dibungkus oleh karet lembut TPE dengan bahan yang ringan, ramah kulit, dan sehat. Hal ini bertujuan untuk melindungi kulit sensitif pada anak maupun orang dewasa.

Bobotnya sekitar 30 gram sehingga membuatnya ringan dan nyaman dikenakan di sekitar telinga. Struktur headset dengan leher menggantung terbuat dari bahan paduan logam titanium alloy yang lebih kuat dari titanium biasa sehingga menjadikannya tidak mudah patah.

imoo-Ear-Care-1

imoo juga memastikan bahwa volume maksimal imoo Ear Car adalah 85 dB agar menjaga pendengaran anak tetap. Volume 85 dB merupakan rekomendasi dari WHO yang mana adalah tingkat volume aman untuk didengarkan anak-anak. Sementara itu produk TWS biasa yang digunakan oleh orang dewasa memiliki ukuran volume lebih dari 100dB.

Untuk menghasilkan keluaran audio , imoo Ear Care dilengkapi dengan dynamic driver berukuran 16,2 mm. Agar terhubung dengan perangkat seperti handphone, tablet, atau laptop, headset ini sudah didukung oleh teknologi Bluetooth 5.0.

Performanya dibekali chipset BES2300 IU yang diklaim mempunyai koneksi lebih cepat, stabil, latensi rendah dan hemat daya baterai. Dengan mengantongi sertifikasi IP Rating, IP54, headset imoo Ear Care tahan terhadap percikan air sehingga tahan terhadap keringat maupun air. Baterainya berkapasitas 185mAh yang diklaim bisa bertahan selama 8 jam.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar