Berita

Muncul di POSTEL, Moto X4 Segera Hadir di Indonesia

Moto X4 Leak Header

Setelah hadirnya Moto Z sebagai smartphone flagship di dunia maka secara otomatis keluarga Moto X harus turun tahta menjadi kelas menengah.

Kini Lenovo melalui Motorola sedang mengembangkan smartphone terbaru keluarga Moto X generasi empat yang diberi nama Moto X4. Ternyata smartphone ini telah muncul di POSTEL yang merupakan lembaga sertifikasi mirip FCC.

Selain di Indonesia, diperkirakan Moto X4 akan hadir di berbagai negara Asia lainnya, seperti India, Malaysia, dan masih banyak lagi. Smartphone ini sendiri memiliki layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Dari sektor hardware, Moto X4 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 630, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Menariknya smartphone ini tahan terhadap debu dan air yang dibuktikan dengan sertifikat IP68. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3.000 mAh, dukungan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat telah hadir di dalamnya.

Salah satu fitur unggulan lain dari Moto X4 ini terdapat pada dukungan dual-camera belakang dengan resolusi 12 MP yang dapat menghasilkan foto dengan bagus. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Untuk itu, mari kita tunggu saja kehadiran smartphone ini di Indonesia dalam beberapa minggu ke depan.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment