Berita Operator Seluler

Gratis Diamond Free Fire dan MLBB! Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Gaming Hanya Rp16.000

Smartfren-Kartu-Perdana-Gaming-1

Gadgetren – Untuk membuka peluang lebih besar ke penggemar mobile gaming di Indonesia, operator seluler Smartfren telah menghadirkan produk terbaru berupa Kartu Perdana Gaming yang dibanderol hanya Rp16.000.

Produk ini juga menjadi bagian dari Smartfren untuk mendukung olahraga esports di Indonesia yang belakangan ini mengharumkan nama bangsa. Selain itu Smartfren ingin mengembangkan bakat-bakat muda dengan memberikan produk Kartu Perdana Gaming dengan harga yang terjangkau dan mudah didapat.

Lebih jauh, kartu Perdana Gaming terbagi menjadi dua jenis mencakup SP dan Plan dengan total empat pilihan yang berlaku hingga 10 hari antara lain SP Gaming Free Fire, Plan Gaming Free Fire, SP Gaming Mobile Legends, dan Plan Gaming Mobile Legends.

Masing-masing paket menawarkan beragam keuntungan mulai dari kuota utama hingga 1GB, kuota game 7 GB yang berlaku untuk game Garena, Ludigames, Smartgames, PUBG, Free Fire, dan MLBB. Selain itu diberikan Diamond Free Fire dan MLBB, kuota unlimited aplikasi, dan gratis telepon ke semua nomor Smartfren.

Pengguna Smartfren bisa mendapatkan Kartu Perdana Gaming ini secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Smartfren di Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada maupun secara luring di Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebelumnya biasanya pemain mobile game harus membeli voucher terpisah untuk membeli item di dalam game. Melalui Kartu Perdana Gaming ini pengguna Smartfren yang suka bermain game bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus baik kuota maupun diamond tanpa harus memikirkan transaksi lagi di dalam game.

Untuk mendapatkan diamond dalam game Free Fire maupun MLBB, pengguna harus melakukan aktivasi Kartu Perdana Gaming yang sudah dibeli. Selanjutnya pengguna akan mendapatkan SMS dari 97080 yang berisi jumlah diamond yang didapat, kode voucher, masa berlaku voucher, Link Redeem, dan Nomor telepon Customer Service.

 Smartfren-Kartu-Perdana-Gaming-3.

Setelah itu di situs Smartfren, pengguna bisa mengisi data dan kode voucher serta mengonfirmasi klaim diamond atau voucher yang bisa ditukarkan di dalam game.

Roberto Saputra Chief Brand Officer Smartfren menyampaikan bahwa saat ini pihaknya hanya menghadirkan partner game yang terbatas namun ke depannya Smartfren akan terus berkolaborasi dengan game-game lainnya dan provider yang relevan dengan Smartfren.

“Selama masa aktif Kartu Perdana Gaming, pengguna bisa dengan puas menikmati beragam keuntungan yang didapat. Namun ketika paket selesai maka benefit tersebut secara otomatis akan hilang,” ujarnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar