ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Untuk Pecinta Golf

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Untuk Pecinta Golf

Gadgetren – Setelah merayakan ulang tahun ke-16 dan memberi kejutan kepada pelanggan, Smartfren kembali membawa produk terbaru yang bernama Kartu Perdana Smartfren Golf.

Sesuai dengan namanya, Kartu Perdana Smartfren Golf dihadirkan untuk para pecinta golf agar bisa menikmati layanan telekomunikasi milik Smartfren sekaligus juga bisa merasakan beragam keuntungan khusus yang mendukung kegiatan golf mereka.

Kartu Perdana Smartfren Golf dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp50 ribu dan bisa didapatkan di berbagai Galeri Smartfren di Jabodetabek dan Jawa Barat mulai dari Galeri Sabang, ITC Roxy, Kelapa Gading, ITC Depok, Bintaro, Bogor, Cinere, Pondok Cabe, BEC Bandung, Cirebon, Garut, hingga Bekasi Junction.

Selain itu Kartu Perdana Smartfren Golf juga bisa dibeli di berbagai e-commerce yang menjadi partner resmi Smartfren di Tokopedia, Shopee, BliBli, Lazada, dan Bukalapak. Kemudian dapat diperoleh di aplikasi MySmartfren langsung dari perangkat handphone maupun pada situs web Smartfren.

Pengguna kartu perdana ini akan berkesempatan bisa menikmati banyak sekali manfaat mulai dari penawaran khusus saat berlatih golf di lapangan golf tertentu hingga kuota data untuk kebutuhan komunikasi.

Adapun penawaran khusus untuk berlatih di lapangan golf bisa didapat antara lain di Gunung Geulis Country Club, Klub Golf Bogor Raya, Rainbow Hills Golf Club, Jababeka Golf & Country Club, Emeralda Golf Club, dan Palm Springs Golf & Country Club.

Mengenai keuntungan yang didapat pemain golf pun akan bervariasi mencakup berupa uang dengan nilai hingga jutaan rupiah dan dalam bentuk voucher diskon main golf di lapangan yang sudah bermitra. Voucher tersebut bisa diklaim di aplikasi MySmartfren sebanyak dua kali setiap bulan.

Smartfren-promo-lapangan-golf

Ditambah lagi pengguna yang tidak membeli kartu perdana golf ini juga bisa berkesempatan menikmati manfaat serupa menggunakan promo SmartPoin hanya dengan menukarkan 30 SmartPoin maka bisa mendapatkan penawaran khusus di seluruh lapangan golf tersebut.

Untuk kuota, pengguna kartu perdana golf akan mendapatkan manfaat kuota data dengan total 11 GB meliputi kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB yang aktif selama 30 hari serta gratis panggilan telepon ke sesama Smartfren.

Lebih dari itu, pengguna bisa menikmati Bonus Kuota Nasional 4 GB dengan cara klaim melalui aplikasi MySmartfren atau *888#. Jika kuota masih kurang, pengguna Kartu Perdana Smartfren Golf juga bisa upgrade Kartu Perdana Smartfren Golf dengan paket data Kuota 100 GB terbaru untuk kebutuhan kuota internet yang lebih besar.

Harga-Smartfren-Perdana-Golf

Kartu Perdana Smartfren Golf turut berlaku pula untuk pelanggan yang sudah memiliki handphone yang mendukung eSIM. Sebaliknya bagi yang belum bisa juga upgrade Kartu Perdana Smartfren Golf ini menjadi eSIM sehingga tidak lagi memakai kartu fisik.

Andrijanto Muljono selaku Chief Executive Officer Smartfren menyampaikan bahwa Kartu Perdana Smartfren Golf merupakan upaya pihaknya untuk masuk ke segmen ultra-premium dan para pecinta golf.

“Melalui berbagai produk yang relevan dengan minat dan kebutuhan, kami berharap Smartfren bisa selalu menjadi teman masyarakat Indonesia dalam membuka berbagai peluang baru, berkarya dan jadi juara dengan memanfaatkan akses internet,” tutup Andrijanto.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar