Berita Laptop / PC

Segera Hadir di Indonesia, Laptop Bisnis Pertama dengan Konektivitas 4G dan 5G dari ASUS

ASUS-ExpertBook-B3-Flip-B3402

Gadgetren – Dalam waktu dekat ASUS Indonesia akan membawa dua laptop bisnis terbaru yang akan mendukung konektivitas 4G dan 5G. Laptop tersebut mencakup ExpertBook B3 Flip (B3402) yang dibekali koneksi 4G LTE dan ExpertBook B7 Flip (B7402) yang didukung jaringan 5G.

Baik laptop ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip akan dirilis di Indonesia pada tanggal 7 Juni 2022 mendatang. Dengan dukungan konektivitas 4G dan 5G memungkinkan kedua laptop ini bisa terhubung ke internet tanpa harus menggunakan jaringan WiFi.

Layaknya perangkat seluler, kedua laptop ini juga menyediakan slot kartu SIM yang sebelumnya harus kamu aktifkan terlebih dulu. Dengan begitu pengguna tidak perlu menunggu ketersediaan WiFi di dekat laptop maupun menghubungkan dengan tethering hotspot ketika sedang bekerja jarak jauh.

ASUS ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip akan mengusung bodi tipis dengan bobot ringan dan ringkas sehingga mudah dibawa ke manapun. Perangkat ini akan mampu membantu pengguna mengoptimalkan produktivitas khususnya bagi para pekerja profesional maupun lapangan.

Bahkan keduanya tak hanya bisa jadi laptop untuk mengetik atau mengerjakan proyek namun juga akan membantu pengguna melakukan produktivitas lainnya seperti rapat atau diskusi dengan rekan kerja karena bisa dilipat seperti tablet, dalam bentuk tenda, hingga dibuka 180º.

ASUS-ExpertBook-B7-Flip-B7402-1

Bagian dalam jeroannya akan ditenagai oleh prosesor terbaru dengan performa yang bertenaga dan menawarkan efisiensi baterai sehingga bisa digunakan dengan waktu yang lama. Soal ketangguhan bodinya telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL STD-810H).

Pada bagian keyboard juga mendapatkan durabilitas berupa tahan terhadap tumpahan air dan port yang dibekali dengan rangka konstruksi khusus agar tidak mudah rusak. Salah satu laptop juga akan dibekali Number Pad untuk membantu pengguna melakukan pekerjaan yang membutuhkan angka atau penghitungan.

Dengan dukungan prosesor terbaru, kedua laptop ini akan mendapatkan dukungan port USB tipe C Thunderbolt 4 dan tentunya fitur-fitur privasi keamanan baik untuk menjaga kerahasiaan dokumen pribadi pengguna.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar