Berita Smartphone

Kampanye Unfold Your World Samsung Raih Penghargaan Silver dari Marketing Interactive PR Awards 2022

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Hero

Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G yang akhir tahun lalu dirilis di Indonesia membawa kejutan dengan harganya yang lebih terjangkau namun tetap menghadirkan teknologi yang lebih canggih.

Untuk mempromosikan produk mereka tersebut, Samsung mengadakan kampanye “Unfold Your World” secara global. Di Indonesia sendiri mereka bekerja sama dengan Carl Byoir Indonesia dalam menjalan kampanye tersebut.

Kolaborasi Samsung dengan Carl Byoir Indonesia tersebut berhasil meraih penghargaan The Best PR Campaign untuk kategori Electronics & Gadgets di Marketing Interactive PR Awards 2022 pada tanggal 13 Mei 2022 lalu di Singapura.

Harry Deje selaku Managing Director of Carl Byoir Indonesia mengatakan “Kami menerjemahkan dan memperkaya kampanye global ‘Unfold Your World’ – yang dibawa oleh Samsung Electronics Indonesia – ke dalam serangkaian titik komunikasi yang berupaya menjadikan smartphone lipat premium tersebut ke area mainstream, tanpa meninggalkan karakter eksklusifnya.”

“Untuk Samsung Galaxy Z Fold3 5G, kami mengedepankan cerita simbol kesuksesan sekaligus teman kerja yang efisien di berbagai situasi. Sementara pada Samsung Galaxy Z Flip3 5G, kami memberikan berbagai ide untuk memposisikan sebagai social trendsetter dan menjadi pusat perhatian dan topik perbincangan di manapun digunakan,” tambahnya.

Unfold Your World Samsung, Silver Award

Carl Byoir Indonesia mengadakan tema “Can You Flip with Us” pada Galaxy Z Flip3 5G untuk menjalanan kampanye ini. Tema tersebut sempat viral di jejaring sosial seperti TikTok yang mana mengangkat keunikan Galaxy Z Flip3 5G dan dikombinasikan dengan aktivitas sehari-hari serta gaya hidup modern.

Galaxy Z Fold3 5G sendiri adalah perangkat handphone lipat Samsung pertama yang mendukung S Pen dan menggunakan teknologi kamera di bawah layar. Sedangkan untuk Galaxy Z Flip3 5G membawa banyak peningkatan di berbagai sektor dibanding pendahulunya.

Ketika Galaxy Z Fold3 5G dirilis, perangkat ini dijual dengan harga mulai dari Rp24.999.000 yang mana jauh lebih murah dibandingkan Galaxy Z Fold2 yang mencapai 33 jutaan rupiah. Begitu juga dengan Galaxy Z Flip3 5G yang harganya hanya Rp14.999.000 yang mana lebih murah dibanding Galaxy Z Flip pertama yang seharga 21 jutaan rupiah.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar