Berita Smartphone

Mulai Rp 24 Juta! Pre-Order Samsung Galaxy Z Fold3 5G di Indonesia Telah Dibuka

Samsung-Galaxy-Fold3-5G-Phantom-Black.

Gadgetren – Dalam ajang Galaxy Unpacked Agustus 2021, Samsung telah menghadirkan perangkat flagship lipat terbarunya yang salah satunya merupakan Galaxy Z Fold3 5G.

Meskipun diluncurkan secara global, Samsung Indonesia ternyata langsung membuka pre-order Galaxy Z Fold3 5G secara daring lewat situs resminya dengan harga banderol mulai Rp 24.999.000.

Hingga tanggal 29 Agustus 2021 mendatang, kamu dapat memesan Galaxy Z Fold3 5G dengan beberapa keuntungan yang bisa dinikmati seperti bonus perlindungan Samsung Care+ dan layanan perbaikan premium dari Samsung selama setahun yang mencakup kerusakan tidak disengaja seperti kerusakan akibat air, penggantian layar, dan kover belakang.

Selain warna Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver, Galaxy Z Fold 3 5G juga tersedia dalam balutan warna unik yang meliputi Thom Browne Edition dan Thom Browne White. Warna unik tersebut merupakan persembahan Samsung yang berkolaborasi dengan Thom Browne untuk menampilkan desain bodi kaca ramping dan engsel perak mengilap.

Harga Samsung Galaxy Z Fold3 5G

VarianHarga
Galaxy Z Fold3 5G – penyimpanan 256 GBRp 24.999.000
Galaxy Z Fold3 5G – penyimpanan 512 GBRp 26.999.000

Dengan harga yang terbilang tinggi, Galaxy Z Fold3 membawa dua layar yang terdiri dari layar utama dan layar penutup. Untuk layar utama mengusung teknologi AMOLED Infinity Flex berukuran 7,6 inci dengan aspek rasio 22.5:18 yang beresolusi QXGA+ (2208 x 1768 piksel) dan punya kerapatan piksel 374 ppi.

Sementara layar penutupnya menggunakan AMOLED 2X dengan bentang berukuran 6,2 inci yang memiliki resolusi HD+ (2268 x 832 piksel) dan kerapatan piksel 387 ppi pada aspek rasio 24.5:9.

Menariknya, layar handphone lipat ini tidak memiliki punch hole karena untuk pertama kalinya Samsung menerapkan desain baru kamera bawah layar. Tak lupa kedua layarnya turut dilengkapi teknologi Eco dan refresh rate 120Hz dengan fitur adaptive sync yang bisa digunakan di kedua layarnya.

Samsung-Galaxy-Fold3-5G-Gaming-Mobile.

Handphone lipat ini pun ditemani aksesoris pendukung agar kamu menjadi semakin produktif dalam berbagai aktivitas berkat tersedianya dukungan S Pen. Soal fotografi, kamu bisa merekam maupun menangkap momen menggunakan tiga lensa belakang yang terdiri dari lensa sudut lebar 12 MP, lensa wide 12 MP, dan lensa telephoto 12 MP.

Sementara di bagian depan terbenam lensa bawah layar sebesar 4 MP dan lensa kover mempunyai resolusi 10 MP. Bodi bagian belakang kameranya telah dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass Victus dan pada setiap sisinya terbuat dari bahan armor aluminum.

Fitur-fitur kamera yang diberikan terbilang lengkap mulai dari selfie, portrait, mode malam, mode malam hyperlapse, dan Director View yang dapat merekam lebih dari satu gambar bergerak dalam waktu yang sama.

Samsung-Galaxy-Z-Fold3-5G-Layar-Kover.

Dapur pacunya dibekali oleh chipset terkencang untuk saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 888 yang sudah mendukung jaringan 5G. Chipsett yang  dibuat melalui teknologi pemrosesan fabrikasi 5nm tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas 12 GB dan dua varian penyimpanan mencakup 256 GB dan 512 GB.

Sementara baterainya berkapasitas 4.400mAh dan telah mengantongi sertifikasi IPX8 yang menandakan handphone lipat ini tahan terhadap percikan air. Tak ketinggalan fitur-fitur pendukung lainnya seperti sensor Fingerprint, Face Unlock, dan sistem operasi Android 11.

Tinggalkan Komentar