ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Tebar Promo! Blibli Hadirkan Kanal Khusus Bliblihome Untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Bliblihome-Header.

Gadgetren – Perusahaan e-commerce Blibli dikabarkan telah menghadirkan layanan atau kanal khusus untuk produk kebutuhan rumah tangga. Kanal khusus kebutuhan rumah tangga ini diberi nama BlibliHome yang bisa diakses langsung melalui aplikasi Blibli di halaman Beranda yang bisa ditemukan di deretan menu.

Sebagai penawaran menarik selama periode peluncurannya ini, BlibliHome turut menawarkan beragam promo. Salah satunya adalah diskon dan cashback untuk pengguna yang sedang ingin mencari kebutuhan untuk melengkapi keperluan rumah. Di antaranya promo Home Festival dengan diskon hingga 84 persen ditambah dengan cashback 10 persen.

BlibliHome juga memberikan diskon hingga 80 persen ditambah ekstra diskon sebesar 7 persen. Bahkan ada tambahan diskon hingga 25 persen untuk pembelian berbagai produk dari merek-merek populer kebutuhan rumah tangga.

Selain itu pengguna juga bisa menikmati cicilan 0 persen, gratis ongkos kirim, hingga gratis instalasi furnitur. Tak lupa penawaran tukar tambah juga turut diberikan yang akan diselenggarakan selama bulan Mei 2022 untuk sofa merek Selma dan cooking ware merek Debbelin.

Sebagai tambahan informasi, BlibliHome juga memiliki privat label untuk berbagai produk furnitur dan dapur mulai dari Zyo, Truu, dan Masterpan. Di samping itu, terdapat banyak pilihan produk yang beragam dengan harga yang bervariasi dari yang paling murah hingga mahal.

BlibliHome

Tjay Yose Rizal selaku VP Bliblihome, Blibli mengungkapkan bahwa Bliblihome hadir untuk memudahkan pelanggan mendapatkan furnitur yang diinginkan untuk mewujudkan rumah idaman yang nyaman melalui pilihan produk yang luas dan penawaran diskon spesial dengan jaminan 100% orisinal.

“Pada periode reguler dibandingkan bulan Ramadan tahun ini, Blibli mencatat adanya lonjakan permintaan untuk produk dapur, furnitur, dan produk traveling. Lonjakan sebesar 2x lipat tercatat pada kategori furnitur ruang makan dan dapur, sementara perlengkapan ruang makan bertumbuh 1,5x lipat.”

“Untuk itu, kami harap hadirnya Bliblihome dapat menjadi solusi lengkap bagi pelanggan dalam mempercantik rumah dari waktu ke waktu seiring dengan potensi akan peningkatan permintaan terhadap perlengkapan rumah tangga di tahun ini,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar