Aplikasi Berita

Akun Pengguna BliBli dan Tiket.com Kini Bisa Saling Terkoneksi, Ini Keuntungannya!

HeroDesign_ParityAnnouncement

Gadgetren – E-commerce BliBli berkolaborasi dengan tiket.com bersama-sama menghadirkan koneksi integrasi akun kepada penggunanya yang dinamakan Bergabung Pasti Untung.

Dengan sinergi ini, maka pengguna yang sudah mencocokkan akun di aplikasi BliBli maupun tiket.com maka akan mendapatkan keuntungan lebih dan penawaran menarik yang telah disediakan.

Dengan pencocokan level keanggotaan di Blibli Loyalty dan tiket Elite Rewards, pengguna dapat menaikkan level secara otomatis mengikuti level tertinggi di akun Blibli atau tiket.com.

Caranya mudah, baik pengguna baru maupun lama di aplikasi BliBli atau tiket.com hanya perlu masuk ke dalam akun personal masing-masing dan mencari banner BliBliXtiket.com di halaman beranda. Kemudian mengikuti arahan atau langkah-langkah yang diberikan.

Adapun keuntungan yang bisa dinikmati oleh pelanggan antara lain 2500 poin, voucher gratis ongkir, voucher belanja eksklusif untuk member, hingga hadiah spesial untuk konsumen yang berulang tahun. Sementara untuk pengguna yang mencocokkan akun dari aplikasi tiket.com akan berkesempatan mendapatkan diskon hingga 15 persen khusus untuk pesawat dan hotel.

Di tambah lagi akan mendapatkan beragam hadiah dan fasilitas travelling, jalur khusus pelanggan (dedicated customer care line), dan early access untuk beragam program promosi dan diskon.

 4-langkah-mudah-cocokin-akun-BliBli-X-Tiket.com_

Menurut pihak BliBli maupun tiket.com, tujuan dari adanya sinergi ini untuk memperkuat ekosistem dan ragam layanan yang lengkap dalam pengalaman belanja, berniaga, dan berwisata yang bernilai, terpadu, dan berkelanjutan.

Gaery Undarsa selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com mengungkapkan bahwa ke depannya sinergi akun ini tidak hanya berhenti sampai di sini saja, melainkan akan membuahkan inovasi terbaru lainnya dari tiket.com dan BliBli.

“Tahap pertama sinergi bukan sekali pasti akan berkesinambungan, sekarang ini kita baru tahap pertama yaitu mencocokkan akunnya. Ketika akun pengguna BliBli sudah connected ke tiket.com transaksi pun masih normal seperti biasa,” ujarnya.

Gaery menambahkan untuk alur transaksi masih berjalan sendiri-sendiri karena mempunyai produk atau kekuatannya masing-masing. “Di aplikasi masing-masing biasanya mau booking travel di e-commerce pasti beda, supaya orang yang butuh travel terpenuhi kita berikan kebutuhan lebih lengkap untuk pengguna BliBli, meskipun beli satu-satu terpisah akun connected dengan loyalty level yang sesuai,” terangnya.

4-Langkah-mudah-cocokin-akun-BliBli-X-Tiket.com-1

Edward Kilian Suwignyo selaku Chief Marketing Officer, Blibli mengatakan bahwa fokus sinergi ini masih mengutamakan keuntungan buat pelanggan baru ke tahap selanjutnya. “Pasti akan muncul undangan lain mengenai kerja sama lebih lanjut,” ujar Edward.

Sinergi ini sendiri pun tidak mempengaruhi masing-masing promo di aplikasi tiket.com maupun BliBli, pelanggan masih bisa menikmati penawaran seperti di BliBli ada PayDay, diskon, ongkos kirim, dan masih banyak lagi yang biasa digelar setelah tanggal gajian.

Sebagai tambahan informasi, rekam jejak kerja sama antara BliBli dan tiket.com sudah dimulai sejak tahun 2017 di mana tiket.com bergabung dengan grup dari BliBli, namun masing-masing beroperasi secara independen.

Penggabungan atau sinergi pencocokkn akun BliBli dan tiket.com merupakan tahap kolaborasi kedua belah pihak yang menawarkan beragam keuntungan buat pelanggan di masing-masing aplikasi maupun sebagai strategi menggaet pengguna baru.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar