Berita Wearable

Diskon 200 Ribuan Rupiah, Jam Tangan Pintar imoo Z1 Resmi Sambangi di Indonesia

imoo-Z1-1

Gadgetren – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, akhirnya jam tangan pintar untuk anak terbaru buatan Olike yang bernama imoo Z1 resmi meluncur di Indonesia. Dibanderol dengan harga promo Rp1.399.000 dari harga normal Rp1.599.000, saat ini imoo Z1 sudah bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi imoo di Tokopedia.

Penawaran ini berlangsung sampai dengan tanggal 30 Juli 2022. Para pembeli juga berkesempatan mendapatkan tambahan cashback hingga Rp150.000 dengan memasukkan kode voucher IMOOJUL1 pada saat melakukan check out belanja. imoo Z1 juga bisa dibeli secara luring melalui mitra imoo di Gramedia dan Toys Kingdom.

Sesuai dengan bocorannya, imoo Z1 hadir dalam dua varian warna yang mencakup warna hijau dan merah muda. Layarnya mempunyai resolusi 240 x 240 piksel yang tersemat lensa kamera di bagian atasnya dengan resolusi 2MP di mana sudah mendukung panggilan video berkualitas HD.

Dengan begitu panggilan video antara orang tua dan anak bisa terlihat jelas. Selain itu, jam tangan pintar ini sudah dibekali fitur pelacakan menggunakan Wi-Fi, Base Station, dan A-GPS yang telah terkoneksi dengan Google Maps sehingga pada saat panggilan video, orang tua bisa mengetahui lokasi anak secara langsung.

Di dalam perangkatnya juga tersedia pendeteksi lokasi berupa GPS dan GLONASS yang diklaim akan memberikan keakurasian yang lebih baik. imoo Z1 juga memiliki fitur-fitur penunjang lainnya yang bisa berguna untuk anak dan orang tua.

Mulai dari Class Mode, Reject Unknown Call, Auto Answer, Quick Dial atau panggilan cepat, Alarm Clock, Race atau game bagi sesama pengguna imoo watch phone, Add Friends, Family Chat, Stopwatch, Locating, dan Safe Contact List.

Olike-imoo-Z1-1

Adapun fitur Class Mode memungkinkan orang tua bisa membatasi anak untuk mengakses jam tangan imoo Z1 ketika berada di dalam kelas agar anak lebih fokus belajar. Saat Class Mode di aktifkan maka anak hanya bisa melihat informasi jam atau melakukan panggilan telepon ke orang tuanya saja. Sementara fitur-fitur yang membutuhkan jaringan internet tidak bisa digunakan.

Kemudian fitur Reject Unknown Call untuk melindungi anak dari panggilan luar yang tidak dikenal atau nomor yang belum disimpan oleh orang tua ke dalam imoo Z1. Panggilan nomor yang tidak dikenal ini akan secara otomatis ditolak oleh sistem perangkat.

Selanjutnya fitur Auto Answer untuk membantu orang tua ketika anak tidak bisa menjawab panggilan telepon selama 10 detik maka secara otomatis akan terangkat. Di samping dilengkapi fitur-fitur di atas, imoo Z1 diklaim mempunyai ketahanan baterai hingga 7 hari dalam kondisi standby.

CEO-Olike-Indonesia-dengan-imoo-Z1

Baterainya sendiri berkapasitas 740 mAh. imoo Z1 bisa terhubung ke perangkat handphone dengan sistem operasi Android maupun iOS melalui aplikasi imoo Watch Phone yang bisa diunduh secara gratis, baik di Google Play Store maupun di Apple App Store.

Tak lupa juga imoo Z1 sudah mengantongi IPX8 yang tahan terhadap cipratan air dan sudah melewati lebih dari 160 tes pengujian kualitas perangkat meliputi tes jatuh, tes kimia beracun, tes keamanan, danmasih banyak.

Olike juga menyampaikan bahwa para orang tua tidak perlu khawatir tentang keamanan data anak karena imoo sudah mengikuti standar regulasi EU General data protection dan memiliki Sertifikasi ePrivacyseal & ePrivacyApp untuk menjaga keamanan data.

Tinggalkan Komentar