ASUS TUF Gaming FX507
Operator Seluler

Tri H3RO Max – Perdana dan Paket Data Buat Main Game Secara Unlimited

Paket Game Tri Unlimited H3RO Max Header

Gadgetren – Melengkapi lini H3RO untuk menyasar para penggemar game seluler, Tri Indonesia memperkenalkan sebuah produk baru berupa kartu perdana dan paket isi ulang yang diberi nama H3RO Max.

Sejak bulan Agustus 2020 silam, operator seluler berlogo angka 3 itu memang terlihat aktif memanjakan para pelanggan yang gemar bermain game online lewat lini produk H3RO.

Bagi kamu yang belum pernah dengar, H3RO adalah jenis layanan dari Tri yang secara khusus dirancang untuk membantu para pelanggan menikmati game seluler dengan koneksi jaringan lebih stabil.

Teknologi Service Awareness yang diperkenalkan melalui produk ini menjanjikan jaringan prioritas kepada para pelanggan dengan penurunan tingkat latensi hingga sebesar 30 persen meski dipakai bermain game saat jam sibuk.

Perdana dan paket isi ulang H3RO Max pun meluncur sebagai bagian dari lini tersebut. Dengan solusi yang hampir sama, produk Tri ini uniknya membawa benefit berbeda dari pilihan yang ada sebelumnya.

Perdana dan Paket Game Tri Unlimited H3RO Max

Seperti perdana dan paket data di lininya, H3RO Max merupakan produk yang juga menyasar para pelanggan Tri yang hobi bermain game dengan menawarkan jaringan prioritas berkoneksi 8 kali lebih cepat.

Selain itu lewat paket data atau perdana H3RO Max ini, pelanggan juga masih dapat menikmati sejumlah game seperti PUBG, Mobile Legend, Free Fire, AOV, dan Call of Duty dengan kuota tanpa batas (unlimited).

Dengan batas pemakaian wajar atau Fairly Usage Policy (FUP) sebesar 512MB per hari, pelanggan H3RO Max pun dapat bermain game kesayangan tanpa perlu khawatir akan kehabisan kuota internet meskipun kecepatannya akan menjadi 128kbps setelah melampaui batas FUP.

Hanya saja sedikit berbeda dari beberapa paket sebelumnya, H3RO Max tidak menawarkan tambahan berupa voucher diamond dari game yang didukung. Sebagai gantinya, pelanggan akan memperoleh kuota utama dengan kapasitas lebih besar.

Benefit Tri Unlimited H3RO Max

JenisBenefitHarga
PerdanaKuota Utama hingga 20GB, Kuota Game Unlimited, Masa Aktif hingga 30 HariMulai dari Rp 30.000
Paket DataKuota Utama 12GB, Kuota Game Unlimited, Masa Aktif 14 HariRp 30.000

Para pelanggan dapat membeli kartu perdana H3RO Max melalui 3Store maupun toko yang bekerja sama. Sementara untuk paket data bisa dibeli melalui saluran digital Tri seperti aplikasi Bima+ dan kode USSD *123#.

Namun perlu diingat, paket data H3RO Max menerapkan sistem perpanjangan otomatis sehingga bagi yang ingin berhenti berlangganan harus melakukannya secara manual dengan mengirimkan pesan STOP HERO ke 234.

Jika dirasa kurang memuaskan, pelanggan juga dapat berhenti menggunakan kuota game unlimited dengan membuat pesan STOP UNLTD dan mengirimkannya ke nomor 234.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar