Berita Tablet

Gratis Smart Keyboard dan M-Pencil, Tablet HUAWEI MatePad Dijual 4 Jutaan Rupiah

Huawei-MatePad-2

Gadgetren – Huawei CBG Indonesia baru saja membawa tablet terbarunya di tahun 2022 dengan nama HUAWEI MatePad. Dibanderol seharga Rp4.899.000, pintu pemesanan HUAWEI MatePad saat ini sudah dibuka sampai dengan tanggal 22 April 2022 mendatang.

Sebagai penawaran menarik untuk pembeli, Huawei juga turut memberikan beragam bonus menarik berupa aksesoris tambahan seperti HUAWEI Smart Keyboard dan HUAWEI M-Pencil.

Selain itu juga ada keuntungan lainnya seperti paket aplikasi yang meliputi 3 bulan Keanggotaan VIP WPS Office, 1 bulan penyimpanan gratis sebesar 200GB untuk HUAWEI Mobile Cloud, 3 bulan keanggotaan VIP Vidio, 180 hari keanggotaan VIP Jnotes, dan 3 bulan keanggotaan VIP Touchnotes.

Ditambah lagi ada cashback hingga Rp200.000, bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan layanan VIP dengan pembelian produk melalui bank partner seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, digibank by DBS, and Mandiri.

Adapun pemesanan HUAWEI MatePad baru ini bisa dilakukan secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei Indonesia di Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Lazada, Eraspace.com, dan DataScrip Mall. Untuk pemesanan secara luring, pembeli bisa mengunjungi HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai toko resmi Huawei lainnya.

Ukuran tablet HUAWEI MatePad ini tampak mirip seperti HUAWEI MatePad 11 yang sebelumnya telah dipasarkan lebih dulu di Indonesia. Namun HUAWEI MatePad sedikit lebih kecil dengan ukuran layar 10,4 inci serta mendukung panel IPS, resolusi 2.000 x 1200 piksel, tingkat kecerahan 470 nits, dan mengantongi sertifikasi TUV Rheinland untuk perlindungan mata terhadap paparan sinar biru.

Bobotnya sekitar 450 gram dengan ketebalan 7,35mm dan memiliki kapasitas baterai 7.250mAh yang dilengkapi pengisian cepat 22,5W. Baterainya ini diklaim mampu mengisi daya dari 0 persen ke 100 persen hanya dalam waktu 2,5 jam saja.

Huawei-MatePad-3

Tersedia dalam satu varian warna yakni Matte Grey, HUAWEI MatePad sudah menjalankan sistem operasi HarmonyOS 2. Bagian otaknya ditenagai oleh chipset Kirin 710A Octa-Core (12nm) dan dipadukan oleh RAM berkapasitas 4 GB dan penyimpanan internal 64 atau 128 GB.

Terdapat slot microSD hingga 512 GB untuk menambah ruang kapasitas penyimpanan agar semakin lega. Untuk menyokong kebutuhan video telekonferensi maupun panggilan video, tablet ini dibekali lensa depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0.

Kemudian lensa belakangnya menggunakan resolusi 13 MP dengan aperture f/1.8 dengan fitur auto focus dan lampu pencahayaan Flash. Kamera belakangnya mampu merekam video dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Soal audio, tablet baru ini tersertifikasi oleh Harman Kardon dan HUAWEI Histen serta didukung empat speaker beserta 3 mikrofon. Fitur-fitur pendukungnya pun telah diberikan seperti WiFi, Bluetooth 5.1, USB tipe C, USB 2.0, dan GPS.

Huawei-MatePad-1.

Menyasar para pekerja hibrid atau jarak jauh dan pelajar, tablet HUAWEI MatePad juga menyediakan aksesoris tambahan berupa Smart Keyboard dengan key travel 1,3mm yang mudah dilepas pasang dan juga M-Pencil untuk menemani penggunaan aplikasi pencatatan maupun gambar dan mengedit video.

Selain itu adanya fitur produktivitas di dalam HUAWEI MatePad akan memudahkan pengguna melakukan pekerjaan secara multitasking antara lain MultiWindow dan AppMultiplier. MultiWindow memungkinkan pengguna bisa membuka lebih dari satu jendela atau task dari berbagai aplikasi berbeda untuk ditampilkan secara bersamaan.

Sementara AppMultiplier memungkinkan pengguna membuka satu aplikasi yang sama dalam beberapa pop-up window. Yang terbaru adalah fitur Super Device yang memungkinkan HUAWEI MatePad terhubung ke laptop atau komputer sehingga bisa berfungsi sebagai monitor kedua untuk berbagai skenario pekerjaan seperti menggambar, transfer file, dan masih banyak lagi.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar