Berita Tablet

Huawei Tablet Festival Tawarkan Beragam Promo Cashback Hingga Bonus Menarik

Huawei-Tablet-Festival

Gadgetren – Bersamaan dengan penjualan perdana MatePad 11 warna Olive Green, tengah diselenggarakan juga Huawei Tablet Festival dengan ragam penawaran spesial.

Promo penjualan beragam tablet Huawei ini bisa kamu ikuti hingga tanggal 31 Oktober 2021 mendatang. MatePad 11 yang dibanderol dengan harga diskon Rp 7.299.000 menjadi salah satu produk yang mendapatkan penawaran menarik.

MatePad 11 merupakan tablet yang telah diperkenalkan bulan Agustus 2021 lalu yang mana menggunakan sistem operasi HarmonyOS 2.0 buatan Huawei. Tablet ini dirancang untuk menemani kamu bekerja dan menunjang produktivitas dan kreativitas kamu sehari-hari.

Apabila kamu berniat membeli produk MatePad 11 dengan varian warna abu-abu maupun Olive Green, maka akan berkesempatan mendapatkan MatePad 11 Keyboard seharga Rp 1.599.000 secara gratis selama periode berlangsung. Kamu juga akan mendapatkan Cloud Storage gratis sebesar 50 GB di bulan pertama dan layanan VIP untuk layanan online One To One.

Selain tablet untuk produktivitas, Huawei juga memberikan penawaran untuk tablet yang bisa digunakan oleh pelajar, mahasiswa, dan para pekerja melalui MatePad dan MatePad T10. Dengan membeli salah satu tablet tersebut, kamu akan mendapatkan cashback hingga Rp 200.000.

HUAWEI-MatePad-11-Olive-Green

Adapun MatePad dibanderol dengan harga Rp 4.499.000 dan HUAWEI MatePad T10 seharga Rp 2.599.000. Keduanya memiliki layar besar dengan panel IPS beresolusi 800p dan didukung dengan speaker stereo bersertifikat Harman Kardon.

Sementara untuk segmen anak dan keluarga, Huawei juga memberikan penawaran menarik untuk tablet MatePad T8 Kids Edition seharga Rp 2.499.000 dan MatePad T10 Kids Edition seharga Rp 2.899.000.

Nah dalam setiap pembelian kedua tablet edisi khusus anak ini, Huawei akan memberikan hadiah gratis berupa boneka selama Huawei Tablet Festival berlangsung. Sebagai tablet untuk anak hingga usia 8 tahun ke atas, keduanya dilengkapi dengan fitur eBook Mode dan Blue Light Filter untuk mendukung kesehatan dan kenyamanan mata anak.

Keduanya turut dibekali oleh fitur Safe Charging yang dapat diaktifkan oleh orang tua selama pengisian daya sehingga semua fungsi tablet tidak akan dapat diakses oleh anak-anak hingga baterai terisi penuh. Bila kamu berminat meminang salah satu deretan tablet Huawei tersebut, kamu bisa langsung mengunjungi Shopee, Blibli, JDID, Lazada, atau situs resmi Huawei.

Tinggalkan Komentar