Berita Tablet

Baru! HUAWEI MatePad 11 Kini Hadir dengan Warna Olive Green dan Penyimpanan Lebih Besar

HUAWEI-MatePad-11-Olive-Green-Feature

Gadgetren –  Setelah meraih kesuksesan penjualan tablet HUAWEI MatePad 11 warna Matte Grey yang mencapai 2.000 unit lebih, Huawei CBG Indonesia kembali akan menghadirkan warna baru untuk tabletnya itu yakni Olive Green.

Dibanderol dengan harga Rp8.299.000, MatePad 11 Olive Green akan mulai tersedia pada tanggal 15 Oktober 2021 mendatang melalui beberapa e-commerce partner resmi Huawei seperti Shopee, Tokopedia, JD.ID, BliBli, Eraspace dan secara luring melalui HUAWEI High End Experience Store.

Edy Supartono selaku Training Director Huawei CBG Indonesia menyampaikan bahwa selain warna, MatePad 11 juga tampil dengan tekstur berbahan kulit. “Hal ini ditujukan untuk grip yang lebih nyaman, kemudian terdapat lapisan anti gores dan anti licin sehingga mudah dibersihkan serta penambahan storage yang besar hingga 256 GB,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Di samping itu pula, MatePad 11 tetap membawa RAM dengan kapasitas yang sama sebesar 6 GB. Menariknya selama periode pertama penjualannya sampai tanggal 31 Oktober 2021, kamu bisa mendapatkan MatePad 11 Keyboard senilai Rp 1.599.000 secara gratis.

Selebihnya, MatePad 11 warna Olive Green ini mengusung tampilan yang sama dengan versi sebelumnya di mana memiliki layar dengan bentang berukuran 10,95 inci serta dukungan resolusi Full HD (2560 x 1600 piksel), rasio layar-ke-bodi 86%, refresh rate 120Hz, 16,7 juta warna, DCI-P3 warna gamut, dan kerapatan piksel 275 ppi.

Agar terhindar dari paparan sinar biru rendah yang akan berdampak pada kesehatan mata, tablet ini telah mendukung sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan TÜV Rheinland Flicker Free untuk memberikan kenyamanan melihat layar meskipun berada di tempat yang terang.

MatePad 11 warna Olive Green ini juga dipadukan dengan aksesoris pendukung produktivitas seperti  keyboard magnetik dengan keystroke berukuran 1,3mm dan M-Pencil untuk mencatat maupun menggambar dengan mudah di layar. Selain itu, MatePad 11 juga bisa dihubungkan dengan mouse untuk memberikan navigasi yang serupa dengan pengoperasian mouse pada PC.

HUAWEI-MatePad-11-Olive-Green

Dapur pacunya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 Octa-Core dan GPU Adreno 650. Menjalankan sistem operasi buatannya sendiri yakni Harmony OS 2.0, MatePad 11 menyediakan konektivitas Wi-Fi 6 dengan 8MHz bandwidth dan kecepatan maksimal 1.2Gbps serta dilengkapi dengan Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G antenna.

Soal audio, MatePad 11 memiliki empat speaker tersertifikasi Harman Kardon dan terdapat empat mikrofon bawaan. Sementara sebagaimana tablet yang tidak terlalu mementingkan aspek fotografi, MatePad 11 hanya menggunakan satu lensa belakang yang memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/1.8. Kemudian lensa depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0.

Baterainya berkapasitas 7.250 mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 25W. MatePad 11 warna Olive Green ini juga dapat menampilkan fitur produktivitas seperti Multi-screen Collaboration, dalam tiga mode mencakup Mirror Mode, Extend Mode dan Collaborate Mode.

Tinggalkan Komentar