Ini Alasan Kenapa Galaxy S22 Series 5G Bikin Susah Pilih yang Lain 

Samsung Galaxy S22 Ultra Dunia

Ada beberapa hal yang membuat Galaxy S22 Series 5G sangat menggoda hingga membuat kamu bakal kesulitan untuk pilih smartphone lain setelah mencobanya.

Saat ini memang banyak smartphone Android di pasaran namun masih sangat jarang yang menawarkan banyak fitur dan spesifikasi tinggi sekaligus dengan ekosistem yang saling terhubung seperti Galaxy S22 Series 5G.

Dalam menjalani aktivitas digital sehari-hari, performa yang bertenaga memang sangat penting agar semua dapat berjalan lancar. Hanya saja, hadirnya dukungan-dukungan lain akan membuat berbagai kegiatan menjadi lebih praktis dan menyenangkan untuk dilakukan.

Pada Galaxy S22 Ultra 5G misalnya, tersedia dukungan S Pen yang dapat langsung disimpan dalam bodinya. Dengan begitu S Pen akan selalu siap di samping kamu untuk digunakan serta tidak mudah hilang setelah selesai digunakan.

Adanya dukungan S Pen berlatensi sangat rendah pun memungkinkan kamu dapat membuat sketsa atau menulis catatan dengan lebih natural layaknya seperti di atas kertas sehingga dapat secara leluasa menuangkan ide-ide menjadi bentuk yang lebih konkret untuk kemudian dibuat menjadi kenyataan.

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G S Pen

Tingkat presisi yang hadir pada S Pen jauh lebih tinggi ketimbang menggunakan jari. Jadinya kamu bakal dapat lebih mudah untuk melakukan kegiatan yang membutuhkan ketepatan seperti membuat anotasi pada sebuah dokumen maupun foto-foto favorit. Tentunya S Pen juga memungkinkan kamu membuat tanda tangan digital lebih mudah.

Menariknya lagi, S Pen juga bisa digunakan untuk mengendalikan Galaxy S22 Ultra 5G dari jarak jauh melalui fitur bernama Air Command. Salah satunya sebagai tombol shutter ketika memotret sehingga kamu dapat memposisikan Galaxy S22 Ultra 5G lebih baik untuk mendapatkan foto maksimal.

Dukungan aksesori yang luas dalam ekosistem Samsung menjadi kekuatan utama dari Galaxy S22 Series 5G yang membedakannya dari lainnya. Perangkat seperti Galaxy Buds Pro dan Galaxy Watch4 misalnya bakal langsung terhubung dan fiturnya dapat digunakan secara berkesinambungan.

Bahkan tidak hanya untuk sesama perangkat Galaxy saja, Samsung juga membenamkan fitur Link to Windows pada Galaxy S22 Series 5G. Fitur ini memungkinkan smartphone terhubung ke komputer personal dengan sangat mudah.

Samsung Galaxy S22+ Link to Windows

Notifikasi yang masuk ke Galaxy S22 Series 5G bisa kamu baca secara langsung di komputer sehingga kamu tidak perlu berpindah-pindah perangkat. Menariknya, kamu pun bisa menjalankan aplikasi yang ada di Galaxy S22 Series 5G untuk akses lebih cepat secara berkelanjutan.

Walaupun dapat terhubung ke berbagai jenis perangkat dengan mudah, kamu pun tidak perlu khawatir soal keamanan karena Galaxy S22 Series 5G sudah dibekali oleh Samsung Knox. Data-data penting maupun informasi kredensial bakal lebih aman berkat adanya fitur yang satu ini.

Fitur Knox Vault akan menjaga informasi biometrik seperti sidik jari tetap terjaga sementara Secure Folder dapat kamu manfaatkan untuk menyimpan data penting agar tidak bisa diakses oleh sembarang orang, termasuk keluarga atau orang terdekat.

Samsung Galaxy S22 Knox

Kamu juga bisa menggunakan halaman Permission Usage untuk melihat aplikasi apa saja yang membagikan data ke pihak lain maupun melacak posisi kamu. Lewat halaman ini, kamu bisa mengizinkan atau menolak akses aplikasi sesuai kebutuhan masing-masing.

Sementara itu bagi kamu yang suka fotografi tidak boleh ketinggalan menggunakan fitur kamera yang dimiliki oleh Galaxy S22 Series bernama Expert RAW yang mana bakal cocok untuk para profesional.

Jika merasa kurang puas dengan mode Pro yang sudah ada, aplikasi Expert RAW yang tersedia secara terpisah dijamin akan memuaskan dahaga karena memberikan kendali penuh bagaimana foto diambil.

Samsung Galaxy S22+ Cinematic

Sesuai namanya, foto akan disimpan dalam bentuk RAW yang mana akan lebih mudah untuk diolah kembali menggunakan aplikasi edit foto karena gambar masih murni tanpa adanya polesan.

Kamu pun dapat berfoto ria atau beraktivitas lainnya tanpa perlu khawatir kehabisan baterai di siang hari karena Galaxy S22 Series akan dapat menemani kamu hingga penghujung hari. Apalagi terdapat juga teknologi pengisian daya cepat agar kamu tidak perlu menunggu lama saat harus mengisi daya baterainya.

Samsung Galaxy S22 Baterai

Untuk Galaxy S22 5G dengan kapasitas baterai 3.700mAh dilengkapi dengan Super-Fast Charging 25W, sedangkan Galaxy S22+ 5G dengan baterai 4.500mAh dan Galaxy S22 Ultra dengan baterai 5.000mAh dilengkapi dengan Super-Fast Charging 45W.

Tidak hanya dukungan komponen saja, Galaxy S22 Series pun dapat secara cerdas beradaptasi dengan kebiasaan smartphone digunakan dalam keseharian. Ini tentunya semakin menyempurnakan kemampuan baterai Galaxy S22 Series sehingga tidak hanya cepat untuk diisi kembali saja melainkan juga tahan lama.

Kini kamu bisa beraktivitas maupun berkarya secara lebih bebas dengan Galaxy S22 Series 5G yang bisa kamu dapatkan langsung, baik di toko daring ataupun toko retail.

Galaxy S22 Series 5G bisa didapat dengan harga mulai dari Rp11.999.000 (Galaxy S22 5G), Rp14.999.000 (Galaxy S22+ 5G), dan Rp17.999.000 (Galaxy S22 Ultra 5G).

Galaxy S22 5G dan S22+ 5G tersedia dalam warna Phantom White, Phantom Black, Green, dan Pink Gold sedangkan Galaxy S22 Ultra 5G hadir dengan opsi warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy.

Kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik di acara Consumer Launch yang dimulai pada 4 Maret dengan keuntungan senilai hingga Rp3.600.000. Berikut berbagai penawarannya:

  • Cashback Bank partner hingga Rp.2.500.000
  • Diskon 75% untuk 1 tahun perlindungan Samsung Care+
  • Data plan dengan operator rekanan hingga 105GB selama 1 tahun
  • 0% installment hingga 24 bulan

Acara Consumer Launch dapat kamu temukan di beberapa titik berikut:

  • Bandung Electronic City, Bandung 23 – 27 March
  • Pakuwon Mall, Surabaya 23 – 27 March
  • Informasi lebih lanjut tentang Galaxy S22 Series 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id.

Tinggalkan Komentar