Tak Perlu Khawatir Gelap, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G Bisa Bikin Foto dan Video Malam Hari Lebih Asyik

Samsung Galaxy S22 Nightography

Selain memiliki kinerja yang bertenaga, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G membawa banyak fitur dan dukungan kamera yang bisa dimanfaatkan dalam keseharian.

Samsung telah memberikan lompatan kecanggihan kamera pada smartphone flagship tersebut dengan fitur seperti Nightograpy agar kamu dapat memotret atau merekam dengan kualitas terbaik kapan dan di mana pun.

Lewat fitur yang dibawa oleh Galaxy S22 5G dan S22+ 5G, kamu bisa menangkap setiap momen penting maupun menciptakan karya menarik dalam kondisi low light. Dengan begitu mengekspresikan diri secara spontan bisa dilakukan tanpa perlu memikirkan hal-hal lain yang teknis.

Dibekali dengan sensor yang 23% lebih besar, teknologi Adaptive Pixel, dan wide aperture hingga F/1.8 memungkinkan Galaxy S22 5G dan S22+ 5G menangkap lebih banyak cahaya sehingga foto yang dihasilkan terlihat menjadi lebih jelas dan cerah.

Sementara dari segi pemrosesan, teknologi Nona-Binning yang didukung Image Signal Processor (ISP) paling mutakhir dari Samsung untuk menyatukan beberapa piksel menjadi satu akan menciptakan gambar yang terlihat detail, jernih, dan tajam dalam resolusi tinggi sehingga siap untuk langsung dibagikan ke media sosial.

Galaxy S22 5G dan S22+ 5G dengan Nightography

Menariknya lagi, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G ini hadir dengan fitur bernama Object Eraser yang memungkinkan kamu menghapus orang atau bagian yang mengganggu hasil akhir foto secara instan tanpa perlu memasang aplikasi lain.

Kombinasi ini memungkinkan Galaxy S22 5G dapat menghasilkan foto dengan kualitas gambar yang jelas dalam segala jenis kondisi pencahayaan, khususnya malam hari. Jadinya kamu tidak perlu khawatir ketika ingin membuat konten pada waktu tertentu karena Galaxy S22 5G mampu memenuhi kebutuhan kamu.

Dengan begitu kamu bisa bergaya di malam hari dengan latar warna warni lampu perkotaan maupun berbagi foto kuliner saat malam hari dengan lebih mudah.

Nightography pada Galaxy S22 5G dan S22+ 5G tidak hanya diterapkan pada fotografi saja melainkan juga bisa dimanfaatkan saat merekam video malam hari agar tetap terlihat terang dengan detail yang jelas. Dengan begitu kamu bisa lebih fleksibel mengabadikan momen-momen menyenangkan.

Berkat adanya peningkatan pada Auto Framerate, FPS dan shutter speed akan disesuaikan terhadap pencahayaan lingkungan yang mana sangat penting saat merekam dalam kondisi rendah cahaya. Kemudian teknologi Super Night Resolution akan semakin membuat video terlihat jelas dengan menggabungkan beberapa frame untuk menghasilkan resolusi yang lebih baik.

Galaxy S22 5G dan S22+ 5G Foto Malam

Tentunya itu semua membutuhkan kemampuan pemrosesan yang tidak sedikit. Oleh karena itu Galaxy S22 5G dan S22+ 5G dibenamkan chipset 4nm agar dapat mampu mengolah algoritma AI lebih sempurna sehingga setiap frame dapat dianalisis untuk menciptakan warna dan detail yang lebih kaya.

Apalagi Galaxy S22 5G dan S22+ 5G juga membawa teknologi 12-bit HDR yang mana mampu mengumpulkan data warna hingga 64x lebih banyak ketimbang 10-bit HDR yang ada di smartphone Galaxy sebelumnya. Dukungan HDR pastinya menjadi salah satu komponen yang sangat penting untuk membuat foto malam hari lebih menawan.

Foto akan terlihat lebih jelas bahkan dalam kondisi backlight sekali pun karena HDR pada Galaxy S22 5G dan S22+ 5G akan menggabungkan eksposur rendah dan tinggi secara bersamaan. Dengan begitu latar yang memiliki sumber cahaya tersendiri dan objek yang menjadi fokus utama akan sama-sama terlihat jelas.

Bersama dengan Galaxy S22 5G dan S22+ 5G, kamu juga bisa membuat konten yang lebih sinematik pada berbagai skenario. Baik itu saat berkeliling kota maupun berolahraga, kamu bisa mendapatkan hasil rekaman yang tetap stabil.

Ini dikarenakan kemampuan Cinematic Video yang dimiliki oleh Galaxy S22 5G dan S22+ 5G sudah membawa Super Steady System dengan Artificial Intelligence Video Digital Image Stabilization (AI VDIS) yang dapat empat kali lebih cepat memproses pergerakan objek dan kondisi pengguna.

Teknologi tersebut dikembangkan secara khusus untuk menangkap pergerakan objek sehingga rekaman selalu terlihat stabil saat diambil sambil bergerak sekalipun layaknya menggunakan kamera profesional. Terdapat juga Optical Image Stabilization (OIS) yang 58% lebih luas sehingga bisa menangkap cahaya dari segala arah dengan lebih baik.

Samsung Galaxy S22 Kamera

Ini tentunya memungkinkan kamu lebih leluasa saat merekam karena tidak lagi harus terpaku apakah gambar goyang atau tidak. Kamu bisa lebih fokus untuk membuat konten atau merekam momen tanpa perlu khawatir akan hal-hal teknis seperti itu.

Tidak hanya itu saja, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G juga dapat fokus ke objek dengan lebih baik berkat adanya teknologi Multi Object Tracking dan Laser AutoFocus dengan AI yang telah ditingkatkan. Alhasil Galaxy S22 5G dan S22+ 5G mampu mendeteksi hingga 10 orang dalam satu bingkai dengan lebih cepat dalam kondisi rendah cahaya.

Saat ini Galaxy S22 Series 5G bisa kamu dapatkan langsung baik di toko daring ataupun toko retail. Galaxy S22 Series 5G bisa didapat dengan harga mulai dari Rp11.999.000 (Galaxy S22 5G), Rp14.999.000 (Galaxy S22+ 5G), dan Rp17.999.000 (Galaxy S22 Ultra 5G).

Galaxy S22 5G dan S22+ 5G tersedia dalam warna Phantom White, Phantom Black, Green, dan Pink Gold sedangkan Galaxy S22 Ultra 5G hadir dengan opsi warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy S22 Series 5G bisa dilihat di http://www.samsung.com/id.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar