Galaxy S22+ 5G Bikin Main Sosmed Bebas Lag dan Nonton Netflix Jadi Sinematik

Samsung Galaxy S22+ Instagram

Samsung Galaxy S22+ 5G akhirnya telah diperkenalkan di Indonesia dengan membawa ragam fitur dan teknologi mutakhir yang semakin membuatnya sangat menarik.

Samsung Galaxy S Series sebagai keluarga smartphone kelas flagship selalu menjadi pemimpin dalam segmen pengalaman visual. Hal yang sama juga kembali terjadi pada Galaxy S22+ 5G lewat fitur dan dukungan yang dimiliki layarnya.

Layar 6,6 inci berpanel Dynamic AMOLED 2X dengan resolusi FHD+ 2340 x 1080 piksel yang dimiliki oleh Galaxy S22+ 5G tidak hanya akan terasa luas dan imersif saja melainkan juga menampilkan gambar dengan warna akurat yang terasa nyata.

Menikmati segala jenis konten hiburan seperti menonton film di Netflix pastinya bakal semakin lebih asyik karena Galaxy S22+ 5G mampu memberikan pengalaman visual yang sinematik dalam genggaman tangan.

Tidak hanya itu saja, teknologi terbaru bernama Vision Booster pun telah diberikan pada Galaxy S22+ 5G. Teknologi ini mampu menyesuaikan setiap piksel terhadap cahaya lingkungan sekitar agar gambar yang dihasilkan lebih berwarna dan tajam.

Samsung Galaxy S22+ Netflix

Layar Galaxy S22+ 5G pun mampu memproduksi tingkat kecerahan maksimal mencapai 1.750 nits sehingga gambar memiliki kontras yang sangat baik. Kombinasi tingkat kecerahan tinggi dan teknologi Vision Booster ini membuat konten yang tampil pada layar Galaxy S22+ 5G akan selalu terlihat secara jelas bahkan saat di bawah terik sinar matahari sekalipun.

Jadi kamu akan selalu mendapatkan pengalaman menonton film terbaik kapan dan dimanapun kamu inginkan. Ini tentunya juga akan berpengaruh saat berselancar di sosial media karena foto atau video akan selalu tampil sebagaimana mestinya.

Untuk semakin meningkatkan kenyamanan, layar Galaxy S22+ 5G juga telah dibekali teknologi Adaptive Refresh Rate 120Hz yang mana dapat menyegarkan konten dua kali lebih cepat daripada umumnya. Teknologi ini juga memungkinkan penyesuaian Refresh Rate antara 48 hingga 120Hz tergantung konten yang tengah tampil untuk lebih menghemat daya.

Mengingat kita harus menggulir halaman secara terus menerus saat bermain sosial media, tentunya Refresh Rate yang tinggi akan membuat aktivitas tersebut semakin nyaman untuk dilakukan. Tidak hanya sebatas itu saja, keuntungannya juga bakal terasa saat sekadar menavigasikan smartphone.

Untuk menjamin seluruh konten dapat ditampilkan tanpa kendala, Galaxy S22+ 5G pun mengandalkan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 sebagai pusat pemrosesan yang mana saat ini merupakan chipset smartphone tercepat yang ada di dunia.

Samsung Galaxy S22+ Hand

Memiliki delapan inti yang salah satunya berkecepatan maksimal 2,99GHz, chipset yang dibuat menggunakan fabrikasi 4nm ini akan memberikan pengalaman penggunaan yang mulus dan lancar untuk segala jenis aktivitas. Kinerja yang dimilikinya bakal sanggup melahap semua aplikasi yang kamu jalankan.

Jadi kamu tidak perlu khawatir terhadap lag saat melihat banyak foto di Instagram atau lainnya karena Galaxy S22+ 5G memiliki performa tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan apapun tanpa terkecuali.

Menemani kinerjanya cepat, Galaxy S22+ 5G juga dibenamkan teknologi Super-Fast Charging 45W yang mampu mengisi baterai sangat cepat. Dengan begitu kamu tidak akan ketinggalan momen penting sama sekali karena Galaxy S22+ 5G dapat langsung digunakan kembali setelah diisi sejenak saja.

Soal baterainya sendiri, Samsung membenamkan kapasitas 4.500mAh yang diklaim dapat digunakan untuk menonton video hingga 21 jam maupun berselancar internet hingga 19 jam. Alhasil Galaxy S22+ 5G dapat selalu berada disisimu menemani hingga penghujung hari.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar