ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Cashback Rp50.000! ShopeePay Hadirkan Fitur Transfer ke Bank Tanpa Biaya Admin

ShopeePay-Transfer-ke-Bank-Header

Gadgetren – Layanan pembayaran digital, ShopeePay dikabarkan telah memperkenalkan fitur Transfer ke Bank yang saat ini sudah bisa digunakan oleh penggunanya.

Sebagai penawaran menarik, pengguna ShopeePay sampai tanggal 20 Maret 2022 juga berkesempatan mendapatkan bonus saldo ShopeePay hingga Rp50.000 dengan melakukan transfer ke Bank mana pun dengan minimal nominal Rp50.000 ke lima rekening berbeda.

Sementara cashback Rp50.000 akan diberikan dalam bentuk saldo ShopeePay ke pengguna yang beruntung pada tanggal 25 Maret 2022 ditandai dengan notifikasi yang masuk. Pengguna hanya berhak menerima satu kali cashback selama periode promo dengan menggunakan aplikasi Shopee terbaru untuk perangkat Android dan iOS.

Melalui fitur terbaru Transfer ke Bank dari ShopeePay ini, seluruh pengguna bisa melakukan transfer saldo ShopeePay ke berbagai Bank tanpa biaya admin dan tanpa batas kuota harian. Adapun fitur Transfer ke Bank bisa diakses melalui aplikasi Shopee dengan hanya perlu menuju halaman ShopeePay.

Kemudian memilih Transfer ke No. Rekening Bank Baru atau pilih No. Rekening Tersimpan kemudian masukan jumlah uang yang akan dikirim, misalnya Rp100.000 dan seterusnya. Lalu pilih Transfer Sekarang di halaman Konfirmasi Transaksi dan memasukan PIN ShopeePay.

Dalam acara peluncurannya, Eka Nilam Dari selaku Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay menjelaskan bahwa fitur Transfer ke Bank diharapkan bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan pengguna menggunakan ShopeePay.

Transfer-ke-bank-ShopeePay

“Supaya mereka bisa lebih produktif lagi untuk melakukan transfer harian maupun bulan seperti untuk arisan, orang tua, tabungan, dan patungan dengan teman. Pengguna tidak perlu khawatir ada biaya admin dan tidak ada batas nominal dana yang ditransfer ke bank seharinya,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Eka menambahkan dengan adanya fitur baru ini, pihaknya ingin pengguna mendapatkan keuntungan sekaligus memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih nyaman lagi. Selain itu, fitur ini menjadi bagian ShopeePay untuk mempercepat ekosistem digital yang bertujuan melengkapi ekosistem pembayaran ShopeePay.

Dengan demikian akan memudahkan pengguna melakukan transaksi setiap harinya dengan ShopeePay baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun mengikuti rangkaian promo yang diberikan oleh Shopee di tanggal-tanggal khusus.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar