Berita

Kampanyekan Semua Rp 1, ShopeePay Resmi Dirilis di Indonesia

ShopeePay Logo

Gadgetren – Meskipun sudah lama digunakan sebagai metode pembayaran pada Shopee, namun ShopeePay baru saja diluncurkan secara resmi di Indonesia pada acara press conference melalui siaran live streaming.

Selain itu, peluncuran ini juga ingin memperlihatkan mengenai ShopeePay yang menjadi e-money dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Klaim dari Shopee ini sudah didukung data dari laporan riset YouGov tentang jasa keuangan, dimana ShopeePay menjadi fitur layanan uang elektronik dengan pertumbuhan paling tinggi sejak Maret 2020 silam.

Tidak hanya e-commerce Shopee, layanan ini juga sudah mendukung banyak merchant di Indonesia ditambah berbagai diskon menarik untuk menarik perhatian masyarakat Indonesia. Shopee mengungkapkan bahwa e-money ini mempunyai potensi besar dalam mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.

Untuk menggairahkan masyarakat Indonesia terhadap penggunaan ShopeePay, Shopee meluncurkan kampanye Semua Rp1. Program ini menghadirkan fitur Deals Sekitarmu yang terdapat dalam aplikasi Shopee, dimana pengguna bisa mendapatkan beragam voucher diskon dan cashback di terdekat dengan hanya bayar Rp 1.

Menurut Shopee, kampanye Semua Rp 1 ini hadir dengan empat tema setiap minggunya yang terdiri dari Makan, Jajan, Belanja, dan Semua. Dalam program ini, Shopee sudah mengajak merek-merek besar mulai dari restoran cepat saji, kafe, supermarket, hingga minimarket untuk berpartisipasi.

Kamu dapat membeli voucher diskon atau cashback di aplikasi Shopee cuma Rp 1 dengan menggunakan saldo dari ShopeePay. Selanjutnya, voucher atau cashback tersebut dapat digunakan pada berbagai restoran atau minimarket dengan metode pembayaran menggunakan ShopeePay.

ShopeePay Conference ok

Program ini akan berlangsung hingga 9 September 2020 dengan voucher diskon atau cashback yang berganti-ganti setiap periodenya. Sementara itu, kamu juga harus selalu memantau aplikasi Shoppe agar tidak cepat kehabisan voucher.

Eka Nilam Dari selaku Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengungkapkan bahwa dengan diluncurkannya uang digital ini, Shopee berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi secara aktif terhadap pertumbuhan e-commerce dan e-payment di Indonesia, terutama pada saat masa pandemi COVID-19 saat ini.

“ShopeePay sendiri telah memperlihatkan pertumbuhan transaksi offline sebanyak 6 kali lipat dalam beberapa bulan terakhir, sejalan dengan ekspansi ShopeePay di pedagang online dan offline, juga dari integrasi dengan jutaan pedagang QRIS. Sementara transaksi juga meningkat lebih dari 6 kali lipat dalam beberapa bulan terakhir khusus di area luar Jabodetabek, ” tambah Eka.

Dengan hadirnya kampanye Semua Rp 1 ini, apakah kamu tertarik menggunakan ShopeePay pada saat melakukan transaksi belanja offline maupun online?

Tinggalkan Komentar