Aplikasi Tips dan Trik

Cara Menghilangkan Komentar di Live TikTok Agar Tidak Mengganggu!

Cara Menghilangkan Komentar di Live TikTok Header

Gadgetren – Selain video berdurasi pendek, konten kreator atau pengguna TikTok pun banyak yang membuat Live sebagai cara untuk mendapatkan follower dan berinteraksi dengan penontonnya.

Hal ini pun tentunya membuka peluang agar diberikan Gift berupa stiker saat Live yang nantinya dapat ditukarkan koin menjadi saldo uang yang dapat ditransfer ke Bank maupun dompet digital.

Namun bagi kamu yang menonton Live, mungkin terkadang merasa risih dengan komentar-komentar yang banyak bermunculan karena menjadi tidak fokus ketika melihat kreatornya sedang menjelaskan sesuatu.

Untungnya kamu dapat menghilangkannya sementara dengan cara yang bisa dibilang mudah dan dapat dilakukan oleh pengguna awam sekalipun.

Cara Menghilangkan Komentar di Live TikTok

  1. Buka aplikasi TikTok dan login akun
  2. Pada halaman Home, pilih menu Live di bagian kiri atas
  3. Cari dan pilih video Live dari orang yang ingin dilihat
  4. Setelah masuk Live tersebut, kamu diperlihatkan video lengkap dengan komentar
  5. Tepat di atas komentar, wipe atau sapu layar dari kiri ke kanan
  6. Komentar dan tampilan lainnya pun akan menghilang

TikTok Hide Komentar

Dengan begitu kamu bisa menikmati Live dari orang tanpa adanya gangguan komentar bermunculan. Namun jika kamu ingin mengembalikannya, maka dapat melakukan kembali swipe atau sapu layar dari kanan ke kiri.

Saat Live pun kamu dapat memberikan stiker mulai dari mawar yang berharga 1 koin, Castle Fantasy dengan 20.000 koin, Singa dengan 29.000 koin, hingga TikTok Universe senilai 34.999 koin. Kamu dapat memilih menu Gift yang berada di bagian kanan bawah serta menu Recharge untuk membeli koin.

Harga Recharge pun bervariasi mulai dari Rp3.200 untuk mendapatkan 13 koin hingga Rp4.121.000 untuk 17.500 koin. Sementara pembayarannya dapat menggunakan Google Pay atau Apple App Store sesuai perangkat yang digunakan.

Setelah berhasil membeli koin, maka kamu cukup memilih stiker yang ingin diberikan kepada kreator yang melakukan Live. Nantinya jumlah koin akan langsung diambil sesuai dengan stiker yang diberikan kepada kreator.

Live di TikTok bisa menjadi salah satu metode untuk menghasilkan uang. Namun sebagai syarat utama, kamu baru bisa melakukan Live harus sudah mempunyai minimal follower 1.000 orang dan berusia 18 tahun.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar