ASUS TUF Gaming FX507
Operator Seluler

Kuota Weekend Tri – Bonus Tambahan Khusus Untuk Akhir Pekan

Apa Itu Kuota Weekend Tri - Header

Gadgetren – Dalam mendistribusikan penjualan beberapa jenis paket data, operator Tri Indonesia mempunyai sistem pembagian kuota yang terdiri dari Kuota Weekend salah satu di antaranya.

Kita selaku pelanggan Tri pun harus berhati-hati saat akan membeli paket data karena hal itu. Masing-masing kuota yang ditawarkan oleh operator soalnya mempunyai syarat dan ketentuan berbeda supaya bisa digunakan.

Kuota Weekend juga termasuk salah satu yang membutuhkan syarat dan ketentuan khusus dalam hal ini. Berbeda dengan Kuota Reguler, kita bahkan tidak dapat memanfaatkannya untuk mengakses layanan internet sepanjang waktu.

Supaya bisa memanfaatkannya di kemudian hari, kita perlu mempelajari setiap syarat dan ketentuan dari masing-masing kuota yang ditawarkan oleh operator Tri saat membeli salah satu paket datanya.

Adapun secara khusus bagi kamu yang sedang mencari tahu bagaimana cara memanfaatkan Kuota Weekend dari Tri, berikut penjelasan mengenai syarat dan ketentuannya supaya nantinya bisa dipakai dan tidak terbuang percuma begitu saja.

Apa Itu Kuota Weekend dari Tri?

Kuota Weekend adalah jenis kuota dari Tri yang hanya bisa dipakai selama akhir pekan. Kita dalam hal ini hanya dapat memanfaatkannya untuk mengakses berbagai macam aplikasi maupun layanan internet pada Hari Sabtu dan Minggu.

Untuk memanfaatkannya, kita tidak perlu melakukan pengaturan khusus apapun. Akses internet selama dua hari akhir pekan itu akan otomatis langsung menggunakan Kuota Weekend selama masih tersedia.

Kita yang memiliki Kuota Weekend pun perlu berbahagia. Tri tidak menerapkan sistem pembagian waktu sehingga kita bisa memanfaatkannya selama 24 jam penuh ketika syarat dan ketentuan pemakaian di atas terpenuhi.

Paket yang menyediakan Kuota Weekend juga cukup beragam. Salah satu di antaranya termasuk Kuota Home yang menawarkan data berukuran besar untuk sejumlah pelanggan dengan kriteria tertentu.

Kita bisa mengecek ketersediaan Kuota Weekend dalam deskripsi saat melakukan pembelian paket internet Tri. Namun jika sudah terlanjur dan ingin mengetahui apakah kita memilikinya atau tidak maka bisa mengintip sisa kuota melalui aplikasi Bima+, kode USSD, maupun SMS.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar