Berita Smartphone

Bocoran Boks Kemasan dan Perangkat POCO X4 Pro 5G Beredar, Ini Spesifikasinya

POCO-X4-PRO-5G-Bocoran-4

Gadgetren – POCO tampaknya bakal segera menghadirkan handphone kelas menengah terbarunya yakni POCO X4 Pro 5G setelah sebelumnya meluncurkan POCO M4 Pro di pasar Tiongkok.

Bocoran beberapa foto dari perangkat tersebut telah dilaporkan oleh Gizmochina dari situs SmartDroid yang menampilkan boks kemasan dan perangkat dari POCO X4 Pro 5G.

Berdasarkan gambar yang beredar, POCO X4 Pro 5G tampil dengan desain yang baru dibandingkan produk-produk sebelumnya. Pada bocoran tersebut handphone ini terlihat memiliki salah satu modul kamera belakang besar yang mana di bawahnya terdapat susunan dua lensa, satu lampu kilat LED, dan satu sensor Artificial Intelligence (Al).

Kemudian, di sisi kanan sebelah modul lensa yang paling besar terdapat tulisan POCO dengan huruf kapital. Modul kamera belakang POCO X4 Pro 5G diperkirakan menggunakan lensa 108MP karena tertulis di bawah logo POCO.

POCO-X4-Pro-5G-Bocoran-1

Bila mengilas balik, POCO X3 Pro sebelumnya menggunakan lensa utama 48MP sehingga apabila nanti POCO X4 Pro 5G benar menggunakan resolusi 108MP maka perangkat tersebut akan membawa peningkatan besar.

Di sisi lain, dari bocoran gambar SmartDoid terlihat bahwa POCO X4 Pro 5G akan mengemas baterai 5.000mAh dan mendukung pengisian cepat 67W. Gambar tersebut juga menampilkan perangkat POCO X4 Pro 5G yang masih dilapisi oleh kertas transparan pelindung dengan beberapa keterangan informasi.

POCO-X4-PRO-5G-Bocoran-3

Terlihat bahwa perangkat akan memiliki speaker ganda, fitur NFC, dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G yang akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Tak ketinggalan pada kertas transparan pelindung menginformasikan bahwa perangkat akan menjalankan tampilan antarmuka MIUI 13 berbasis Android 11 dan menggunakan layar AMOLED DotDisplay dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar