Berita Wearable

Bonus Liburan ke Bali! Smartwatch Olike Zeth W5 Dirilis Seharga 700 Ribuan

Olike-Zeth-W5-Series-1

Gadgetren – Setelah menghadirkan jam tangan seri Zeth W1 pada awal tahun 2022 kemarin, kini Olike kembali membawa seri terbaru dari keluarga Zeth lainya yaitu Olike Zeth W5.

Berbeda dari pendahulunya yang mengusung desain bulat, Zeth W5 tampil dengan bentuk bodi kotak dan sporty. Dibanderol dengan harga Rp799.000, Zeth W5 sudah bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Olike Indonesia di Shopee.

Sebagai penawaran menarik dalam rangka masih meramaikan hari kasih sayang, Olike memberikan kesempatan kepada pembeli untuk mendapatkan paket liburan ke Bali 3 hari 2 malam secara gratis jika meminang jam tangan pintar ini dan membuat Instagram Stories tentang cerita cinta pembelinya.

Secara fisik, Zeth W5 mengusung layar berdiameter 34mm dengan dimensi bodi berukuran 45,9 x 45,9 mm. Bobotnya pun ringan hanya 47 gram yang terbuat dari bahan material metal dan strap berbahan rubber tebal yang diklaim anti iritasi.

Layarnya tebar pesona dengan warna cerah dengan ketajaman baik karena memiliki kerapatan piksel 386ppi. Zeth W5 menawarkan tiga varian warna yang menarik yang meliputi hitam, hijau, dan merah muda untuk edisi Valentine.

Baterai Zeth W5 mempunyai kapasitas baterai 300 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 7 hari dalam sekali pengisian daya penuh dan masa standby hingga 15 hari lamanya. Perangkat pintar ini juga mampu diajak berenang dengan kedalaman air hingga 30 meter.

Olike-Zeth-W5-Pink

Untuk pencatatan data kesehatan, Zeth W5 dapat mendeteksi detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, dan kadar oksigen dalam darah. Dan, bisa melacak kualitas tidur pengguna untuk memberikan informasi detail soal pola tidur, nilai, serta sejumlah rekomendasi kesehatan lainnya.

Selain itu terdapat 24 mode olahraga yang bisa menemani pengguna memantau aktivitas kebugaran mereka sekaligus menampilkan analisis data berupa jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh yang disesuaikan dengan mode olahraga yang dipilih.

Berbeda dengan Zeth W1, Zeth W5 dilengkapi oleh aplikasi Glory Fit yang mana pengguna bisa melihat semua data pencatatan yang dilakukan jam tangan pintar di handphone. Aplikasi ini juga menjadi langkah awal yang digunakan untuk menghubungkan handphone dengan jam tangan pintar.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar