ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Tips dan Trik

Cara Mencari dan Memasukkan Kode Promo Grab Atau GrabFood Agar Lebih Murah

Cara Melihat Rating Grabfood Merchant Header

Gadgetren – Selain menjadi layanan ojek dan taksi online, kini Grab pun menjelma menjadi perusahaan yang melayani berbagai kebutuhan.

Bahkan Grab sendiri sudah menghadirkan Super App atau aplikasi super yang menghadirkan beragam layanan seperti ojek online, taksi online, pemesanan makanan, belanja di supermarket, pengantaran barang, pembayaran tagihan, hingga pembelian tiket bioskop.

Dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan inilah membuat banyak masyarakat di Indonesia menggunakan layanan Grab untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Namun pada saat tertentu, terkadang biaya layanan yang diberikan oleh Grab ini terasa mahal.

Untungnya pengguna bisa memanfaatkan promo yang didapatkan dari Grab untuk bisa memperingan biaya layanan. Bahkan terkadang ada juga kode promo yang memberikan diskon besar sehingga sayang jika tidak digunakan.

Biasanya Grab sendiri menghadirkan kode promonya langsung di aplikasi agar mudah untuk dicari oleh pengguna. Bahkan biasanya pada saat ingin memasukkan kode, kamu akan diperlihatkan banyak promo atau voucher yang sedang aktif dan bisa digunakan.

Namun bagi beberapa pengguna baru mungkin akan merasa bingung untuk mencari atau memasukkan kode Grab dan GrabFood. Jika iya, maka kamu bisa mengikuti langkah berikut.

Cara Mencari dan Memasukkan Kode Promo Grab/GrabFood

Mencari dan Memasukkan Kode Promo Grab

  1. Akses aplikasi Grab dan login akun
  2. Pada halaman Home, pilih menu Car atau Bike
  3. Selanjutnya, tentukan lokasi tujuan dan lokasi keberangkatan
  4. Setelah menu harga muncul, maka tentukan untuk naik GrabBike atau GrabCar
  5. Tekan menu Promo pada bagian kanan bawah
  6. Cari promo yang ingin digunakan dan tekan tombol Use Now
  7. Apabila kode promo berhasil dipakai, maka harga akan langsung dipotong
  8. Tekan tombol Book apabila ingin memesan driver yang berada di sekitar

Grab Kode Promo

Jika kamu tidak ingin memesan driver secara random, maka dapat coba menggunakan tombol Grab Now. Dengan fitur ini, kamu dapat memesan driver secara langsung dan tatap muka yang berada di dekatnya.

Perlu dicatat, setiap promo yang hadir di Grab ini memiliki ketentuan sendiri-sendiri, seperti jam atau hari untuk penggunaannya, syarat harga, bisa digunakan berapa kali, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya GrabBike dan GrabCar saja, kamu juga dapat menggunakan promo untuk membeli makanan dengan harga yang lebih murah atau setidaknya dapat membuat ongkos kirim menjadi lebih murah.

Mencari dan Memasukkan Kode Promo GrabFood

  1. Pada halaman Home di aplikasi Grab, pilih menu GrabFood
  2. Cari dan pilih restoran yang kamu inginkan
  3. Pesan makanan dan tekan tombol Add to Basket
  4. Tekan tombol Basket untuk melanjutkan
  5. Pilih Add Promo
  6. Cari dan pilih kode promo yang tersedia
  7. Tekan Use Now untuk memilih promo tersebut
  8. Apabila promo aktif, maka harga pesanan GrabFood akan langsung diturunkan
  9. Tekan tombol Place Order jika kamu ingin menyelesaikan pesanan
    GrabFood Diskon

Bisa dibilang Grab menghadirkan promo GrabFood setiap harinya untuk digunakan oleh. Namun tentunya kamu harus melihat syarat penggunaan kode promo agar bisa dipakai untuk menurunkan harga makanan maupun ongkos kirim.

Sebenarnya kamu juga dapat mencari kode promo Grab dengan mencarinya di situs pihak ketiga seperti Cuponation atau Sale Duck. Namun terkadang voucher atau kode promo di situs tersebut sudah banyak digunakan orang atau belum update.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar