ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Mulai 14 Maret 2016, Grab Rilis Promo Gratis Naik GrabBike Selama Seminggu

Grab logo

Kini perusahaan asal Malaysia, Grab, bisa dibilang sudah ikut bersaing dalam layanan Ojek online di Indonesia dengan layanannya yang bernama GrabBike.

Saingan utama dari GrabBike di Indonesia sendiri adalah Gojek. Keduanya saling bersaing mulai dari pelayanan hingga harga. Menariknya, dua hari lagi Grab akan menerapkan promo gratis Naik GrabBike untuk pengguna pertama.

Dengan kata lain, bagi pembaca yang baru ingin mencoba layanan GrabBike atau baru pertama kali memakainya akan dapat menggunakan layanan GrabBike secara gratis.

Promo ini sendiri dimulai pada tanggal 14 Maret 2016 sampai dengan 20 Maret 2016. Untuk bisa mencoba promo ini pembaca dapat mengunduh terlebih dahulu aplikasi Grab dari Google Play StoreĀ untuk gadget Android atau Apple App Store untuk gadget iOS.

Setelah aplikasi Grab terinstal pada smartphone maka pembaca dapat masuk ke akun yang sudah dibuat dan selanjutnya memilih menu GrabBike. Setelah memasuki menu GrabBike maka pembaca dapat menekan tombol Next.

Pada kolom kode promo yang muncul dapat diisi dengan kode COBAGRAB dan terakhir pembaca langsung memesan GrabBike. Dengan kode COBAGRAB ini akan membuat ongkos GrabBike menjadi Rp 0 atau gratis.

Besarnya nominal maksimal dari kode promo ini adalah Rp 50.000. Misalnya ketika harga yang tampil pada aplikasi GrabBike adalah Rp 55.000 maka dengan kode COBAGRAB akan dipotong sebesar Rp 50.000 dan menjadi Rp 5.000 saja.

Selain itu, bagi pembaca maupun pengguna pertama GrabBike akan mendapatkan kesempatan sebanyak 20 kali menggunakan kode promo COBAGRAB untuk melakukan perjalanannya.Ā Bagi pembaca yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai promo ini maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Grab.

Selamat mencoba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar