Berita Smartphone

Pendaftaran Kompetisi vivo V23 5G PUBG MOBILE Battle Resmi Dibuka, Ini Cara Ikutannya!

vivo-V23-PUBG-MOBILE-Battle-Header.

Gadgetren – vivo Indonesia tengah berkolaborasi dengan game PUBG MOBILE untuk menghadirkan turnamen bertajuk vivo V23 PUBG MOBILE Battle yang dibuka untuk umum.

Hadirnya kompetisi vivo V23 PUBG MOBILE Battle ini juga didukung oleh handphone vivo V23 5G. Sebagai perangkat handphone kelas menengah yang mendukung jaringan 5G, handphone ini ditenagai oleh MediaTek Dimensity 920 (6nm) Octa-Core 2,5 GHz.

Adapun pendaftaran vivo V23 PUBG MOBILE Battle secara resmi telah dibuka sampai dengan tanggal 20 Februari 2022 mendatang dengan cara mengisi formulir melalui di tautan ini.  Namun vivo menjelaskan jika jumlah tim sudah mencapai 36 tim maka pendaftaran akan ditutup lebih cepat.

Kompetisi ini tidak dikenakan biaya apapun dan tim yang masuk akan dihubungi oleh vivo Indonesia. Untuk mendaftarkan tim pada turnamen ini, vivo turut memberikan syarat khusus berupa peserta harus merupakan warga negara Indonesia (WNI) dengan usia minimal 17 tahun dan telah memiliki KTP.

Satu tim terdiri dari empat orang pemain dengan satu tambahan pemain cadangan sebagai pengganti. Untuk domisili peserta harus berada di wilayah Jabodetabek dan telah melakukan vaksinasi minimal tahap pertama karena berkaitan dengan babak pertandingan yang dilakukan secara luring.

vivo-V23-5G-Main-PUBG-Mobile.

Untuk babak kualifikasi akan dilaksanakan secara daring yang diikuti oleh 36 tim pada tanggal 26 – 27 Februari 2022 dalam mode permainan Deathmatch. Kemudian, kompetisi ini dilanjutkan ke babak perempat final dan final yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 Maret 2022.

Pada babak perempat final dan babak final, peserta akan diwajibkan untuk menggunakan handphone vivo V23 5G yang disediakan oleh vivo. Bagi tim yang keluar sebagai juara utama vivo V23 PUBG MOBILE Battle akan mendapatkan hadiah empat unit vivo V23 5G, sertifikat, serta uang tunai Rp10.000.000.

Sementara tim juara kedua akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp5.000.000 serta sertifikat. Jessica Dwita selaku PR Manager vivo Indonesia mengungkapkan bahwa melalui fitur-fitur andalan V23 5G serta adanya kolaborasi dengan PUBG MOBILE ini, pihaknya berharap kompetisi ini bisa memberi konsumen semangat untuk mengejar Joy of Humanity dan mendapatkan pengalaman gaming terbaik.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar