ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Semakin Mudah! Berlangganan Netflix Kini Bisa Lewat Alfamart

OPPO A95 Netflix

Gadgetren – Netflix kini menambah metode pembayarannya lewat Alfamart sehingga memudahkan semakin banyak orang untuk berlangganan dan menonton konten Netflix.

Sebelumnya untuk berlangganan Netflix, pengguna hanya bisa membayar melalui kartu kredit maupun lewat operator seluler Telkomsel. Kemudian, Netflix perlahan menambah pembaruan metode pembayaran melalui dompet digital seperti GoPay dan Jenius.

Sekarang berlangganan Netflix pun semakin mudah hanya dengan mendatangi toko serba ada Alfamart yang populer. Caranya pun mudah, calon pengguna hanya cukup mengunjungi Alfamart terdekat untuk membeli kode berlangganan prabayar Netflix secara tunai dengan pilihan dua paket.

Paket pertama adalah Standar seharga Rp153.000 per bulan dengan kualitas resolusi Full HD. Paket kedua ialah Premium seharga Rp186.000 per bulan di mana menawarkan resolusi Ultra HD (4K) dan HDR. Baik paket Standar dan Premium bisa ditonton di handphone, tablet, komputer, dan TV pintar.

Setelah membeli salah satu paket tersebut di Alfamart, pengguna bisa langsung mengakses situs  www.netflix.com/code untuk menggunakan kodenya. Apabila kode sudah masuk, maka pengguna bisa langsung menikmati beragam konten video di Netflix.

Sayangnya, pembelian paket Netflix di Alfamart tidak menyediakan paket yang lebih terjangkau lainnya seperti paket Ponsel seharga Rp54.000 per bulan dan Dasar seharga Rp120.000 per bulan sehingga pengguna hanya bisa memilih dua paket di atas itu saja.

OPPO A95 Video Netflix

Beragam konten video berupa film layar, serial, dokumenter, hingga tayangan reality show bisa disaksikan di Netflix. Untuk memudahkan pengguna menonton, menurut pantauan tim Gadgetren saat ini Netflix secara khusus membuat fitur agar pengguna bisa memilih tontonan populer jika sedang bingung ingin menonton apa.

Fitur tersebut bernama 10 Teratas di Indonesia Hari Ini yang bisa ditemui dengan cara menggulirkan halaman Beranda ke bawah. Adapun nama-nama judul film dengan peringkat 10 teratas saat ini yang menariknya juga ada film buatan Tanah Air adalah sebagai berikut:

  1. All of Us Are Dead (Korea)
  2. Our Beloved Summer (Korea)
  3. Manifest (AS)
  4. Taxi Driver (Korea)
  5. The Penthouse (Korea)
  6. Bulgasal Immortal Souls (Korea)
  7. In From The Cold (Spanyol)
  8. The Woman in The House Across the Street From The Girl in the Window (AS)
  9. Penyalin Cahaya (Indonesia)
  10. The Royal Treatment (AS)

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar