Aplikasi Berita

Berlangganan Netflix Kini Bisa Pakai GoPay, Ini Caranya!

Netflix-X-Gopay

Gadgetren – Netflix dikabarkan telah menambahkan metode pembayaran digital dengan menggandeng penyedia uang elektronik buatan Indonesia, yakni GoPay.

Sebelumnya diketahui bahwa berlangganan Netflix harus mempunyai kartu kredit untuk bisa melakukan pembayaran. Namun kini kamu dapat berlangganan konten video di Netflix dengan menggunakan pembayaran GoPay.

Fibriyani Elastria selaku Chief Marketing Officer GoPay mengungkapkan bahwa pihaknya melihat kebutuhan pembayaran digital tanpa kontak melalui telepon seluler semakin besar dan kerja sama ini menjadi upaya memperluas akses GoPay sebagai pilihan pembayaran digital.

“Dengan GoPay, pembayaran di Netflix kini menjadi semakin mudah dan nyaman, terlebih di tengah penetrasi kartu kredit yang masih rendah di masyarakat Indonesia. Tingginya minat masyarakat untuk mengakses beragam konten hiburan secara online mendorong GoPay untuk terus hadir sebagai alternatif metode pembayaran di berbagai layanan hiburan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Shalini Khatwani selaku Director of Payments Netflix, APAC menuturkan bahwa pihaknya senang akan keberadaan GoPay sebagai pilihan pembayaran baru  karena membuat semakin banyak penggemar layanan streaming media digital bisa berlangganan Netflix.

“Kolaborasi ini adalah bagian dari perwujudan komitmen jangka panjang kami dalam meningkatkan pengalaman bagi pelanggan, agar mempermudah semua orang dalam mendapat akses untuk menikmati film-film berkualitas terbaik,” terangnya.

Untuk kamu yang ingin berlangganan Netflix, tersedia empat paket yang dapat dibayar menggunakan GoPay meliputi Paket Ponsel senilai Rp 54.000/bulan, Paket Dasar senilai Rp 120.000/bulan, Paket Standar senilai Rp 153.000/bulan, dan Paket Premium senilai Rp 186.000/bulan.

Tak hanya untuk anggota baru saja, anggota lama juga akan bisa membayar dengan GoPay. Namun untuk kapan anggota lama bisa turut menikmatinya, pihak GoPay maupun Netflix akan memberitahukan lagi nanti.

Sementara bagi kamu yang ingin berlangganan Netflix dengan metode pembayaran GoPay bisa melakukannya secara sangat mudah.

Cara Berlangganan Netflix dengan GoPay

  1. Buka situs www.netflix.com.
  2. Masukkan alamat email dan password akun Netflix yang sudah terdaftar.
  3. Pilih paket berlangganan yang tersediaPayment-Netflix
  4. Selanjutnya pilih menu ‘Digital Wallet’ untuk cara pembayaran.
  5. Kamu akan diminta untuk mengisi nomor handphone yang terkoneksi dengan akun GoPay untuk melengkapi proses pendaftaranGoPay-Payment-Netflix

Tinggalkan Komentar