Aplikasi Tips dan Trik

Cara Membuat Emoji Mix di TikTok yang Tengah Populer Digunakan

Cara Membuat Emoji Mix di TikTok

Gadgetren – Beberapa waktu lalu TikTok diramaikan dengan challenge atau tantangan yang awalnya dilakukan oleh sebagian pengguna yang membuat video penggabungan dua emoji menjadi satu emoji baru.

Video penggabungan ini pun menggunakan hashtag #emojimix dan #emojichallenge sehingga lama kelamaan mulai menyebar menjadi FYP (For Your Page) pada banyak pengguna TikTok.

Rata-rata video yang memuat penggabungan emoji atau Emoji Mix mendapatkan jumlah penonton yang banyak. Bahkan penonton video tersebut pun kerap berkomentar untuk meminta pembuatan emoji baru yang menarik setiap harinya.

Namun tahukah kamu bahwa Emoji Mix tidak dapat dibuat langsung di aplikasi TikTok? Melainkan kamu harus menggunakan situs Tikolu.net yang mempunyai banyak pilihan emoji yang dapat digabungkan dengan mudah.

Untungnya Tikolu.net mempunyai tampilan sederhana sehingga dapat dengan mudah dipakai oleh orang awam sekalipun.

Cara Membuat Emoji Mix di TikTok

  1. Buka browser di handphone atau laptop
  2. Akses situs Tikolu dari browser
  3. Selanjutnya, tekan tombol Klik di sini untuk melanjutkannya
  4. Pilih dua emoji berbeda untuk digabungkan
  5. Nantinya akan tercipta satu emoji baru
  6. Tekan tombol Salin
  7. Tempelkan emoji baru di kolom komentar atau lainnya

emojimix TikTok

Dengan hadirnya situs Tikolu, kamu dapat lebih mudah menghasilkan emoji yang menarik dari hasil penggabungan dua emoji yang berbeda. Apalagi kamu dapat membuatnya secara gratis.

Jika situs Tikolu tidak bisa menampilkan laman atau konten, maka kemungkinan besar sedang banyak orang yang mengaksesnya untuk membuat emoji melihat saat ini tengah viral video Emoji Mix di TikTok.

Selain hadirnya Emoji Mix atau Emoji Challenge, kamu juga dapat mengikuti banyak challenge lainnya di TikTok agar video pendek buatan kamu berkesempatan masuk FYP dan viral sehingga ditonton oleh banyak orang.

Tak hanya itu saja, terkadang beberapa brand dan TikTok akan mengadakan bermacam-macam challenge pada periode atau hari spesial tertentu dengan menyajikan hadiah besar seperti uang tunai, gadget, voucher, pakaian, dan masih banyak lagi.

Biasanya challenge memang menguntungkan banyak pihak baik pengguna, brand, maupun TikTok sendiri. Selain videonya menjadi ramai dikunjungi, pengguna juga bisa mendapatkan hadiah apabila beruntung.

Sementara brand akan lebih diketahui oleh banyak orang dari challenge tersebut sehingga berpeluang meningkatkan penjualan produknya. Selain mendapatkan proyek dari brand, TikTok pun menjadi salah satu jejaring sosial yang dipercaya untuk mengadakan event-event menarik.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar