Berita Tablet

Gratis Keyboard Case dan Stylus Pen, ADVAN SKETSA 2 Dijual Cuma Rp 2 Jutaan

Advan Sketsa 2

Gadgetren – Produsen gadget asal Indonesia, ADVAN, dilaporkan telah meluncurkan tablet terbarunya yang bernama ADVAN SKETSA 2.

Tablet ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga hanya Rp 2.599.000 melalui beberapa e-commerce yang menjadi partner resmi ADVAN seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Bukalapak.

Sebagai penawaran menarik, setiap pembeli akan berkesempatan mendapatkan keuntungan tambahan senilai Rp 600.000 yang terdiri dari keyboard case dan stylus selama waktu terbatas. Selain itu, tersedia juga paket bundling kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota sebesar 408 GB selama 24 bulan.

Adapun stylus dan keyboard dapat dibeli secara terpisah jika tidak mendapatkan bonus tersebut. Stylus bisa dimanfaatkan pengguna untuk mencatat dan menggambar di tablet tersebut, sedangkan keyboard untuk membantu multitasking pengguna dalam bekerja atau belajar.

Dari sisi tampilan, ADVAN SKETSA 2 mengusung layar berukuran 10,1 inci yang beresolusi HD (1280 x 800 piksel) dan berpanel IPS LCD. Sektor performanya didukung oleh chipset Unisoc Tiger 310 Octa-core 2,0GHz.

Chipset tersebut turut dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Tablet ini menggunakan sistem operasi Android 11 dan dibekali dua speaker. Baterainya pun berkapasitas besar mencapai 6.000 mAh yang diklaim bisa diandalkan dalam waktu lama hingga seharian untuk bekerja maupun belajar dari rumah.

ADVAN-SKETSA-2-Spek

Soal Soal fotografi, tablet ini menggunakan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP dengan flash light. Fitur-fitur pun pendukungnya terbilang lengkap seperti slot SIM, 4G-LTE, WiFi, Bluetooth 4.2, 3,5mm audio jack, OTG, GPS, G Sensor, dan USB-C.

Berdasarkan keterangan resmi dari pihak ADVAN, tablet ini menyasar pengguna yang ingin mencari hiburan di rumah maupun kalangan pekerja bisnis yang membutuhkan perangkat untuk mendukung produktivitas ringan.

Chandra Tansri selaku CEO Advan menyampaikan bahwa ADVAN selalu ingin mengakomodasi kebutuhan konsumen, terutama profesional muda yang dinamis, untuk mendukung semua aktivitas sehari-hari.

“Agar kegiatan tersebut lebih mudah dan lancar, kami menghadirkan ADVAN SKETSA 2 dengan chipset terbaik, memori besar, baterai tahan lama, dan tambahan keyboard case serta pena stylus yang pastinya sangat ditunggu-tunggu,” ujarnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar