ASUS ZenBook Pro 14 Duo OLED UX8402
Berita Tablet

Gratis Keyboard Case dan Stylus Pen, Tablet Advan Tab Sketsa 3 Dijual Cuma Rp1,9 Juta

Gratis Keyboard Case dan Stylus Pen, Tablet ADVAN TAB SKETSA 3 Dijual Cuma Rp1,9 Juta

Gadgetren – Advan menghadirkan penerus dari tablet SKETSA yang bernama Advan Tab Sketsa 3 di Indonesia. Tablet ini sudah bisa dibeli dengan harga spesial hanya Rp1.999.0000 selama periode promo sampai tanggal 30 November 2023 mendatang.

Pembeli bisa mendapatkan tablet pemula ini  melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Advan di Tokopedia. Tablet ini sendiri dibanderol dengan harga normal Rp2.999.000 dan selama periode promonya mendapatkan diskon Rp1 juta.

Selain diskon tersebut, terdapat bonus hadiah keyboard case dan stylus Pen yang bisa mendukung aktivitas menggunakan tablet Advan Tab Sketsa 3 lebih produktif dan multitasking. Keyboard case bisa digunakan untuk mengetik dan mengoperasikan tablet layaknya laptop sedangkan stylus Pen bisa kamu untuk mencatat, menggambar, hingga berselancar.

Adapun stylus Pen yang mendukung Advan Tab Sketsa 3 memiliki tingkat level tekanan sensitivitas sebesar 4096 yang diklaim membuatnya lebih responsif dan lebih detail saat memberikan efek tebal dan tipis di dalam gambar.

Dibandingkan generasi sebelumnya, tablet baru ini membawa peningkatan fitur khususnya pada kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Namun begitu diketahui chipset yang digunakan memiliki kecepatan di bawah Advan Tab Sketsa 2.

Performa pacu Advan Tab Sketsa 3 menggunakan chipset Unisoc Tiger T606 Octa Core 1,6GHz yang dipadukan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Jika kurang pengguna bisa menambahkan kapasitas penyimpanan menggunakan slot microSD hingga kapasitas 128GB.

Untuk spesifikasi lainnya Advan Tab Sketsa 3 masih mengadopsi pendahulunya. Mulai dari layar tebar pesona dengan ukuran 10,1 inci berpanel IPS LCD yang memiliki resolusi HD (1280 x 800 piksel).

Advan-Sketsa-3

Kemudian baterai berkapasitas 6.000mAh yang bisa diisi dayanya melalui USB Type C dan terdapat port audio jack 3,5mm serta dual speaker. Kamera belakang menggunakan resolusi 8MP yang dibekali LED Flash untuk bantuan pencahayaan dalam menangkap foto di malam hari atau minim penerangan. Lalu kamera depan menyediakan resolusi 5 MP.

Tablet yang satu ini juga menyediakan dual Sim Card  dan menjalankan sistem operasi Android 13 serta fitur lainnya seperti GPS. Menurut pihak Advan, tablet Advan Tab Sketsa 3 ditujukan untuk berbagai keperluan pengguna mulai dari membuat konten, bermain game, belajar, presentasi, dan lain-lain.

Tak hanya itu, Advan Tab Sketsa 3 juga bisa sebagai penunjang aktivitas bisnis UMKM karena bisa digunakan sebagai tablet kasir.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar