Berita Game

Siap Hadir di Indonesia, Secretlab Resmi Rilis Kursi Gaming Edisi Pokemon

Pokemon-Collection-by-Secretlab

Gadgetren – Setelah menghadirkan kursi gaming edisi Harry Potter beberapa waktu lalu, Secretlab kembali mengeluarkan kursi gaming yang pada kali ini dikhususkan untuk penggemar Pokemon di seluruh dunia.

Kursi gaming edisi khusus Pokemon dari Secretlab ini tersedia dalam dua ukuran yakni Reguler dengan tinggi badan 170-189 cm dan Small dengan tinggi badan kurang dari 169. Terdapat dua varian kursi dengan kode #025 yang menampilkan Pikachu dan kode #006 yang menampilkan Charizard.

Kursi ini juga sengaja dibuat untuk memperingati perayaan ulang tahun Pokemon yang ke-25 yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2022 mendatang. Mengenai ketersediaannya, kursi gaming ini sudah bisa dibeli untuk wilayah Jepang dan di sana kampanye Pokemon Collection pun telah dimulai.

Untuk Indonesia, menurut pemantauan tim Gadgetren, saat ini kursi belum tersedia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Secretlab di Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Pihak Secretlab sendiri menyebutkan bahwa kursi gaming edisi Pokemon akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Sama seperti kursi gaming edisi khusus Harry Potter, kursi gaming edisi Pokemon dari Secretlab ini juga mengusung bentuk dan tampilan kursing gaming pada umumnya dengan logo Secretlab yang tertera di bagian kepala kursi.

Kursi gaming ini menjadi spesial karena memiliki motif deboss berupa dua Pokemon lucu yakni Charizard, seekor naga dan Pikachu, seekor possum emas. Keduanya bisa dipilih pada saat membelinya di e-commerce nanti.

 Pokemon-Collection-by-Secretlab-1

Sementara di sisi kanan dan kiri dekat dengan lengan tangan, kursi ini menampilkan motif warna oranye dan hijau serta sedikit gambar transparan Pokemon dengan jahitan yang rapi. Kemudian di sisi kiri kursi terdapat motif deboss lainnya berupa dua Poke Ball.

Beralih ke bagian bawah kanan kursi juga terdapat panel khusus untuk mengatur kemiringan dan kenyamanan duduk pengguna pada saat penggunaan yang diinginkan seperti untuk bermain game atau hanya untuk sebagai kursi kerja.

Bahan kursi dilapisi dengan kulit buatan Secretlab yang bernama NEO Hybrid Leatherette. Bahannya diklaim Secretlab memiliki permukaan yang lembut dan elastis. Kursi ini diyakini Secretlab akan menambah keseruan bermain bagi penggemar game Pokemon di berbagai perangkat seperti Pokemon Go, Pokemon Unite, Pokemon Legends, dan masih banyak lagi.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar