Aksesoris Berita

Secretlab Rilis Kursi Gaming Edisi Spesial Harry Potter Seharga 8 Jutaan

Secretlab-Harry-Potter-Edition-Header

Gadgetren – Memperingati 20 tahun perayaan film Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, Secretlab telah menghadirkan kursi gaming edisi khusus Harry Potter untuk Secretlab TITAN EVO 2022.

Selain kursi, Secretlab juga menyertakan bantalan pinggangnya yang dirancang khusus untuk melengkapi kursi gaming Harry Potter. Menurut keterangan resmi Secretlab, setiap bantal telah diisi dengan busa premium yang padat untuk memberikan kenyamanan duduk dalam waktu yang lama di kursi tersebut.

Bantal ini juga telah dihiasi dengan lambang kelas-kelas di Hogwarts yang mencakup Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Hufflepuff. Kursi gaming Harry Potter dan bantalan pinggangnya ini sengaja dipasarkan pada perayaan Natal dan Tahun Baru yang mana menyasar para gamer yang menyukai film Harry Potter.

Kedua produk ini sudah bisa dibeli di Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Secretlab di Tokopedia dengan harga banderol mulai Rp7.800.000 untuk ukuran terkecil dan sedang, sedangkan ukuran besar dilepas dengan harga Rp8.800.000. Semuanya mendapatkan garansi resmi yang dapat diperpanjang hingga 5 tahun.

Kursi gaming Secretlab edisi Harry Potter ini secara fisik mempunyai warna dominan merah marun dengan tulisan Secretlab di bagian atas kepala serta logo Hogwarts di bagian dalam kursi yang disulam warna kuning dengan rapi.

Kemudian di dekat lengan, kursi gaming ini memperlihatkan aksen warna kuning beserta sedikit bangunan layaknya gedung Hogwarts yang menjulang tinggi menyerupai kastil tua dengan ujung genteng yang menjulang tinggi.

 Secretlab-Harry-Potter-Edition-1

Sementara di bagian belakang menampilkan sebuah peta ikonik Marauder yang juga disulam dengan benang warna merah marun. Secara sekilas peta Marauder tampak seperti timbul di bagian belakang kursi.

Kursi ini terbuat dari kulit buatan Secretlab yang dikenal NEO Hybrid Leatherette di mana diklaim 12 kali lebih tahan lama dibandingkan kulit PU biasa. Tinggi yang disarankan untuk masing-masing ukuran meliputi kecil di bawah 169 cm, sedang antara 170-189 cm, dan besar antara 181-205 cm.

 Secretlab-Harry-Potter-Edition-2

Berat yang disarankan untuk ukuran kecil ialah kurang dari 90 kg, untuk sedang kurang dari 100 kg, dan besar 80 sampai 180 kg. Selain bantalan pinggang, kursi ini juga dilengkapi oleh bantalan kepala terbuat dari busa magnetik yang dibekali oleh Gel Pendingin.

Kursi ini juga memiliki sandaran tangan yang terbuat dari bahan logam asli dengan menawarkan sistem penggantian CloudSwap yakni sistem magnet untuk memudahkan penggantian penutup sandaran tangan dengan cepat. Busa yang ada di dalam kursi merupakan Cold-cure dengan tingkat keempukan sedang.

Tinggalkan Komentar