Berita Game

Sajikan Karakter dan Wilayah Baru, Update Genshin Impact Versi 2.4 Segera Hadir

Genshin-Impact-2.4-Header

Gadgetren – Buat para penjelajah game Genshin Impact, sebentar lagi akan dapat segera merasakan pembaruan versi 2.4 dengan judul pembaruan Sekilas Rona di Angkasa. Pembaruan versi 2.4 ini akan mulai tersedia pada tanggal 5 Januari 2022 mendatang.

Pada pembaruan versi 2.4, game yang memiliki jenis ARPG ini akan kembali menghadirkan festival tahunan berupa upacara lentera atau Lantern Rite. Sebelumnya upacara lentera telah ada sejak pembaruan versi 1.3 melalui karakter Xiao.

Upacara lentera di versi 2.4 juga akan menyediakan berbagai hadiah kepada para pemain, sekaligus memberikan kesempatan menarik untuk mendapatkan karakter dengan bintang empat yakni Liyue secara gratis.

Tidak berhenti sampai disitu, di pembaruan versi 2.4 para pemain akan berkesempatan menjelajah wilayah baru yang bernama Enkanomiya. Wilayah baru ini tak seperti Inazuma, melainkan sebuah pulau besar yang terapung di mana terletak di bawah laut.

Wilayah ini secara terus-menerus terkikis oleh Abyss. Konon diceritakan di wilayah tersebut pernah tinggal seorang nenek moyang masyarakat Pulau Watatsumi. Kemudian nenek moyang masyarakat Pulau Watatsumi meninggalkan reruntuhan peradaban kuno di sana yang lebih tua dari peninggalan di daratan.

Enkanomiya-8

Saat menjelajahi kedalaman Enkanomiya para pemain akan menghadapi sebuah ilusi siang dan malam  sehingga harus menggunakan Dainichi Mikoshi untuk membuat matahari buatan. Dainichi Mikoshi ialah kekuatan yang lahir dari peradaban kuno saat nenek moyang masyarakat Pulau Watatsumi  masuk ke dalam Enkanomiya.

Ada musuh yang berbahaya ketika para pemain mencoba masuk ke Enkanomiya. Di antaranya Bathysmal Vishap yang merupakan predator berkelompok dengan kecerdasan dan mampu berburu bersama serta memanfaatkan lingkungan mereka dalam pertempuran.

Musuh lain yang patut diwaspadai adalah Abyss Lector: Fathomless Flames. Abyss dapat menyerang dengan jurus Pyro yang memiliki kekuatan dapat meledakkan benda atau sesuatu setelah beberapa saat dan dapat menembus perisai.

Shenhe.

Agar dapat menuntaskan tantangan di dalam wilayah baru tersebut, miHoYo juga mengeluarkan dua karakter lainnya sebagai bala bantuan para pemain. Pertama ada Shenhe seorang karakter berbintang lima yang memiliki kekuatan vision Cryo dan polearm.

Sementara karakter berikutnya ialah Yun Jin dengan bintang empat yang mempunyai kekuatan vision Geo. Di samping dua karakter tersebut, para pemain juga dapat merekrut Xiao seorang pemburu iblis dengan kekuatan vision Anemo, Ganyu yang mahir dalam busur serta kekuatan Cryo, dan Zhongli yang memiliki perisai kuat.

Terakhir, para pemain akan mendapatkan kesempatan kostum baru Ningguang dan Keqing yang bisa dibeli dengan potongan harga diskon selama waktu terbatas. Pembaruan versi 2.4 game Genshin Impact ini juga bisa disaksikan melalui trailer resmi dari miHoYo lewat tautan ini. 


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar