Berita Smartphone

Pre Order OPPO Reno6 5G dan OPPO Enco X Edisi Anti Social Social Club Resmi Dibuka

OPPO-X-Anti-Social-Social-Club

Gadgetren – Setelah diperkenalkan bulan Agustus 2021 kemarin, OPPO Indonesia dikabarkan telah menghadirkan OPPO Reno6 5G dan OPPO Enco X edisi khusus yang berkolaborasi dengan brand fashion Anti Social Social Club.

Produk edisi Anti Social Social Club ini tersedia terbatas sehingga belum tentu semua orang bisa mendapatkannya. Secara keseluruhan, lewat edisi Anti Social Social Club ini, OPPO telah menyiapkan beragam produk.

Di antaranya handphone OPPO Reno6 5G dengan menampilkan desain bertuliskan Anti Social Social Blub di punggung handphone dan juga tulisan Call Me Back. Kemudian ada perangkat audio TWS  OPPO Enco X dan merchandise seperti baju hoodie, topi baseball segi enam, dan berbagai stiker Call Me Back yang dihiasi dengan logo ikonik Anti Social Social Club.

OPPO-X-Edisi-Anti-Social-Social-Club-Hoodie-Topi.

Dalam setiap paket pembeliannya, OPPO Reno6 5G dan OPPO Enco edisi Anti Social Social Club ini menyediakan dua pilihan paket bundling. Paket pertama terdiri dari handphone OPPO Reno6 5G dan satu baju hoodie serta berbagai stiker eksklusif dengan banderol Rp 7.999.000.

Paket bundling kedua terdiri dari earbuds OPPO Enco X, topi OPPO x ASSC, dan paket stiker eksklusif yang dilepas dengan harga Rp 2.199.000. Sebagai penawaran menarik, OPPO pun turut memberikan cashback Rp 700.000 dengan kartu kredit BCA dan cicilan 0% mulai dari 3-12 bulan.

OPPO-Reno6-5G-dan-OPPO-Enco-X-Edisi-Anti-Social-Social-Club

Edisi Anti Social Social Club ini hanya bisa dipesan secara luring di OPPO Gallery, Mall Plaza Indonesia Level 2  sampai tanggal 19 Desember 2021. Namun sebelum datang langsung, OPPO Gallery juga memiliki nomor WhatsApp yang bisa dihubungi di 0815 1658 9904 untuk menanyakan beberapa hal penting seperti ketersediaan barang dan lain-lainnya.

Berdasarkan keterangan tertulisnya, edisi Anti Social Social Club ini dibuat oleh OPPO untuk memeriahkan kampanye OPPO bertajuk Forgotten Emotion yang memiliki arti Emosi Yang Terlupakan.

Tema ini juga memiliki pesan lainnya berupa emosi manusia yang terpendam, terlupakan, atau terasingkan akibat pandemi Covid-19 yang telah membuat kita membatasi aktivitas dan brand Anti Social Social Club memvisualisasikannya dalam rangkaian grafis bertema Call Me Back.

Tinggalkan Komentar