ASUS TUF Gaming F15
Berita Wearable

OPPO Enco X Hadir di Indonesia! Earphone TWS Premium dengan Banyak Fitur

OPPO Enco X Feature

Gadgetren – Seperti janjinya beberapa hari lalu, OPPO akhirnya secara resmi meluncurkan earphone TWS (True Wireless Stereo) premium yang bernama OPPO Enco X di Indonesia.

OPPO mengembangkan earphone Enco X dengan desain ergonomis dan bobot 4,8 gram sehingga dapat dengan nyaman serta ringan ketika disematkan di telinga. Apalagi terdapat beberapa pilihan eartip agar dapat disesuaikan dengan ukuran telinga

Berkat hadirnya DBEE 3.0 Sound System dan Coaxial Dual-Driven Design, OPPO Enco X mampu menghasilkan suara dengan kualitas bagus, jernih, dan mempunyai suara bass yang lantang.

Earphone ini juga hadir dengan fitur Noise Cancellation yang mampu meredam bising suara dari lingkungan sekitar sehingga membuat kamu nyaman ketika sedang mendengarkan musik, melakukan telepon, menonton video, maupun memainkan game di tempat ramai.

OPPO-Enco-X-Wear

Berbekal Bluetooth 5.2, Enco X dapat terhubung dengan handphone atau perangkat mobile lainnya secara stabil hingga jarak 10 meter. Perangkat ini juga sudah mendapatkan sertifikat IP54 yang membuktikan bahwa tahan terhadap debu dan air.

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa dalam setiap inovasinya, OPPO memahami pentingnya teknologi untuk membangkitkan semangat penggunanya mengeksplorasi dunia.

OPPO pun berkolaborasi dengan Dynaudio, merek Hi-Fi dari Denmark, yang telah dipercaya di bidang audio sejak tahun 1977 dalam menghadirkan OPPO Enco X.

“Enco X merupakan earphone nirkabel premium yang didesain untuk memberikan pengalaman audio yang luar biasa. Enco X hadir dengan visi untuk menjadi The Acoustic That Inspires yang menerjemahkan keindahan suara dan musik untuk menginspirasi indra agar merasakan dunia yang lebih hidup,” tambah Patrick.

OPPO Enco X - Blackz

Dengan baterai berkapasitas 44mAh, bagian kiri dan kanan Enco X masing-masing diklaim OPPO mampu bertahan selama 4 jam dalam pemakaian normal ketika fitur Noise Cancellation aktif atau 5,5 jam ketika Noise Cancellation mati.

Berkat casing bawaan yang mempunyai baterai 535mAh, OPPO Enco X mampu memiliki daya tahan total mencapai 20 jam ketika Noise Cancellation aktif atau 24 jam pada saat Noise Cancellation nonaktif. Pengisian daya baterai earphone ini diklaim OPPO mencapai 80 menit dari kondisi 0% ke 100%.

Hadir dengan pilihan warna Black dan White, OPPO Enco X dijual secara resmi di Indonesia dengan harga Rp 2.199.000. Kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp 200.000 apabila membeli secara Exclusive Flash Sale di Shopee pada tanggal 4-6 April 2021 dan First Sale mulai 7 April 2021 di OPPO Gallery, OPPO Store, dan toko ritel gadget terdekat.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar