Berita Smartphone

OPPO Umumkan Waktu Rilis Resmi Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G di Indonesia

OPPO Reno6 Pro 5G Ilustrasi Charging

Gadgetren – Sebelumnya OPPO Indonesia telah sedikit membeberkan beberapa fitur unggulan dari handphone Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G.

Melalui akun Instagram resmi @oppoindonesia, OPPU pun telah mengumumkan bahwa kedua handphone tersebut akan diluncurkan secara resmi pada acara yang bertajuk OPPO Reno6 Pro Fest di Indonesia.

Acara ini dapat kamu saksikan melalui channel YouTube resmi OPPO Indonesia pada hari Kamis, tanggal 19 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB. Nantinya OPPO akan membedah fitur, spesifikasi hardware, dan harga yang dibawa oleh Reno6 Series 5G ke Indonesia.

Untuk membuat suasana semakin meriah, OPPO Reno6 Pro Fest juga akan dihadirkan hiburan dari beberapa penyanyi populer di Indonesia seperti Diskoria, Yura Yunita, Rendy Pandugo, Dere, dan lainnya.





 

Menariknya kamu yang menonton acara ini berkesempatan untuk memenangkan OPPO Reno6 Series 5G. Sementara itu, kedua handphone ini pun dapat dipesan secara pre-order pada pukul 20.00 WIB setelah acara OPPO Reno6 Pro Fest berlangsung.

Sebelumnya OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G membawa beragam fitur game seperti Quick Startup, Game Focus Mode, sistem pendingin Ultra LargeVapor Chamber, Linear Motor, dan 4D Vibrator untuk mendukung permainan yang lebih nyaman serta imersif bagi penggunanya.

Selain itu, terungkap juga bahwa OPPO Reno6 5G akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.300mAh sementara Reno6 Pro 5G akan mempunyai baterai 4.500mAh. Keduanya sudah dilengkapi dengan fitur pengisian 65W SuperVooc 2.0 yang mampu mengisi daya baterai dengan sangat cepat.

OPPO Reno6 Pro Fest InstaStory

Berkat fitur ini, daya baterai OPPO Reno6 Pro 5G diklaim dapat terisi dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 31 menit saja. Bahkan apabila handphone ini hanya dicas 5 menit saja, maka dapat memutar video selama 4 jam.

Dalam menyambut kehadiran Reno6 Series 5G, OPPO Indonesia pun turut menghadirkan kompetisi OPPO Renovators – Emerging Artist Project Indonesia 2021 di Tanah Air untuk menjaring lebih banyak kreator konten muda.

Tinggalkan Komentar