Berita Tablet

Bonus Nokia Power Earbuds, Pre Order Nokia T20 Resmi Dibuka di Indonesia

Nokia-T20-Header

Gadgetren – HMD Global dikabarkan mulai membuka penjualan tablet terbarunya yang bernama Nokia T20 secara pre order di Indonesia. Dibanderol seharga Rp 3.299.000, Nokia T20 bisa kamu pesan sampai tanggal 24 Desember 2021 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Nokia Indonesia di JD.ID.

Sebagai penawaran menarik, setiap pembelian Nokia T20 lewat pintu pre order ini akan mendapatkan hadiah langsung Nokia Power Earbuds BH-605 dan juga keuntungan lainnya. Di antaranya garansi dua tahun, berlangganan paket premium Vision+, dan satu pohon yang ditanam oleh HMD Global Indonesia atas nama pembeli.

Program menanam satu pohon tersebut adalah kerja sama antara HMD Global Indonesia dan Trees4Trees sebagai bentuk dukungan terhadap penghijauan hutan dan komunitas setempat.

Selain itu, setiap pemesan Nokia T20 selama periode berlangsung juga bisa mendapatkan penawaran tambahan bila melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit Citi Bank, Akulaku, atau Kredivo.

Soal spesifikasinya, tablet ini berbasis Android 11 dan menyediakan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan peningkatan OS selama dua tahun. Kemudian memiliki baterai berkapasitas 8.200mAh dan mendukung pengisian cepat 15W serta 10W di dalam kemasan boks.

NokiaT20 Bag

Terdapat pula dukungan speaker stereo dengan OZO Playback Panorama dan didukung dua mikrofon. Untuk mendukung kebutuhan belajar dan meningkatkan kreativitas anak, tablet Nokia T20 menggunakan Google Kids Space yang menampilkan beragam pilihan aplikasi, ebook, dan video untuk anak.

Google Kids Space ini dapat dipantau oleh orang tua dengan menghubungkan akun anak yang sudah didaftarkan. Orang tua akan dengan mudah mengontrol penggunaan Google Kids Space melalui Family Link parental control.

Dari segi performa, Nokia T20 mengandalkan chipset T610 Octa-Core yang berisi CPU meliputi Cortex A75 1,8Ghz dan Cortex A55 1,8Ghz. Prosesornya ini telah dipadukan oleh pilihan RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB dan penyimpanan internal 32 atau 64 GB. Bila kurang puas dengan kapasitas yang ada, tersedia slot MicroSD hingga 512 GB.

Nokia T20 Feature

Layar Nokia T20 mengusung bentang 10,4 inci yang memiliki resolusi 2K (2000 x 1200 piksel), aspek rasio 5:3, tingkat kecerahan 400 nits, dan tersertifikasi SGS Low blue light certification. Bobotnya sekitar 465 gram untuk versi WiFi dan 470 gram versi non WiFi.

Beralih ke sektor fotografi, Nokia T20 dibekali lensa belakang 8 MP auto focus dan LED Flash serta lensa depan 5 MP. Fitur-fitur pendukung lainnya terbilang lengkap seperti FM radio, audio jack 3,5mm, USB type C (USB 2.0), WiFi, Bluetooth 5.0, GPS/AGPS LTE, 4G-LTE, Dua SIM, mengantongi IP52 untuk ketahanan debu, dan Face Unlock.

Tinggalkan Komentar