Berita Smartphone

Bawa Dua Special Box Edition, POCOnya Promo 12.12 Resmi Digelar

POCOnya-Promo-12.12

Gadgetren – Menyambut Hari Belanja Nasional (Harbolnas) pada tanggal 12 Desember 2021 mendatang, POCO dikabarkan tengah menyelenggarakan program menarik yang bernama POCOnya Promo 12.12.

Program ini berlangsung sampai tanggal 13 Desember 2021 yang bisa diikuti oleh semua orang di situs resmi po.co.id maupun e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi Indonesia di Akulaku, Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Dalam POCOnya Promo 12.12 ini, POCO secara khusus memberikan potongan harga untuk beragam handphone POCO, baik yang terbaru maupun yang sudah lama diperkenalkan. POCOnya Promo 12.12 juga menjadi bagian dari rangkaian kampanye POCOnya Beraksi untuk mendukung penggemar POCO di seluruh Indonesia.

Adapun potonggan harga yang telah disediakan hingga Rp 200.000 untuk handphone POCO M3 Pro 5G, POCO X3 Pro, POCO X3 GT, dan POCO F3. Selain potongan harga, kita juga berkesempatan mendapatkan tambahan voucher e-commerce sebesar Rp 100.000.

Tak hanya itu saja, POCO turut berkolaborasi dengan Crooz, sebuah komunitas pecinta skateboard dan brand apparel urban anak muda Indonesia dengan menghadirkan POCO X Crooz Special Package Box yang ditawarkan untuk para penggemarnya dan pecinta skateboard.

Untuk mendapatkan paket spesial dengan edisi terbatas ini, maka kita harus berkompetisi untuk mengikuti kuis digital di akun Instagram @poco_id yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-18 Desember 2021.

POCO-X-Herzven

Bagi penggemar yang beruntung membeli paket spesial ini akan diumumkan pada tanggal 19 Desember 2021 mendatang. Andi Renreng selaku Head of Marketing POCO Indonesia menyampaikan bahwa POCO X Crooz Special Package Box tersedia terbatas hanya 12 unit saja.

Selain itu, POCO juga berkolaborasi dengan Herzven, sebuah creative visual unik dengan basis pendukung komunitas yang kuat. Sama seperti Crooz, mulai Harbolnas 12.12 ini, POCO menawarkan Special Box POCO X Herzven yang bisa didapatkan melalui toko online resmi Xiaomi Indonesia, Xiaomi Store, dan Xiaomi Shop di seluruh Indonesia.

Tak ketinggalan, POCO akan menggelar sesi livestream di toko resmi Xiaomi di Shopee dan Tokopedia untuk menambah antusiasme para penggemarnya dengan memberikan hadiah menarik lainnya secara terbatas.

Tinggalkan Komentar